Kemeriahan Pemilu Mulai Tersuguh, Para Caleg Mulai Perkenalkan Diri Lewat Banner

Kemeriahan Pemilu Mulai Tersuguh, Para Caleg Mulai Perkenalkan Diri Lewat Banner

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dengan semakin dekatnya pesta demokrasi Pemilu yang akan dilaksanakan 14 Februari mendatang untuk pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif DPD  RI, DPR RI, DPRD I Dan DPRD II.

Tampak para calon legislatif mulai memperkenalkan diri dengan masyarakat dengan berbagai cara diantaranya pemasangan banner foto sosok di tempat-tempat terbuka. 

Seperti terpantau di Daerah Pilih (Dapil) lll Kecamatan Way Tenong, Sekincau dan Pagardewa, hampir sepanjang ruas jalan terpasang bendera-bendera Partai Politik dan banner para caleg.

Seperti dikonfirmasi di lapangan saat terjun langsung lakukan pemasangan banner caleg nomor urut 2 Partai Gerindra Ulul Azmi Soltiansa S.H., pemasangan banner dilakukan pihaknya tentunya sebagai bentuk keseriusan dirinya maju pada kontestasi pemilihan legislatif 2024 mendatang.

BACA JUGA:Temuan BPK Banyak Sekolah Harus Lakukan Pengembalian Dana, Fraksi Golkar: Pembinaan Disdikbud Tak Maksimal

Sehingga banner yang dipasang juga sosialisasi kepada para pemilih tentang identitas dirinya maju melalui partai apa dan berada di nomor urut berapa. 

"Pemasangan banner ini juga sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilih pada pemilu 2024 mendatang sebagaimana pertempuran pemerintah setiap warga negara memiliki hak pilih dengan usia memiliki hak pilih yang telah ditetapkan," tegasnya.

Pemasangan banner tersebut juga Ulul Azmi  yang lebih akrab disapa Bang Paisol mengajak para rekan caleg lainnya untuk tetap menjaga ketentuan dan tata tertib dalam pemasangan banner maupun lambang-lambang partai agar tidak menyalahi ketentuan yang berlaku apalagi sampai mengganggu aktivitas masyarakat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: