Rebati Juara Turnamen Bola Voli Pekon Balam

Rebati Juara Turnamen Bola Voli Pekon Balam

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Open turnamen bola voli, di Pekon Balam, Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) yang digelar di lapangan bola voli pekon setempat sejak Sabtu (21 Oktober 2023) hingga Jumat (27 Oktober 2023) kemarin berakhir sukses.

Dalam turnamen itu tuan rumah Rebati berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan Patas dari Pekon Marang, Kecamatan Pesisir Selatan dalam partai puncak Jumat (27 Oktober 2023) kemarin, posisi tiga dan empat diraih Kilu Andan Pekon Walur dan Gula Aren Bumi Rahayu.

Peratin Balam, Rizoni Aryen., mengaku turnamen bola voli itu berlangsung meriah, terdapat 24 tim yang bertanding, begitu juga dengan antusias masyarakat yang menyaksikan setiap pertandingan selalu ramai.

“Sejak awal pertandingan, babak penyisihan, masuk ke delapan besar, semi final hingga final, masyarakat sangat antusias menyaksikan semua pertandingan yang berlangsung,” kata dia.

BACA JUGA:Tersangkut Benang Layangan, Pengendara Motor Masuk Jurang

Dijelaskannya, kompetisi ini luar biasa masing-masing tim menampilkan yang terbaik, ahirnya pertandingan ini dimenangkan oleh tim tuan rumah, dimana sejak awal pertandingan tidak terkalahkan hingga babak final.

“Antusias masyarakat cukup tinggi karena olahraga bola voli merupakan yang paling banyak diminati oleh masyarakat, karena saat menggelar turnamen bola voli antusias masyarakat sangat tinggi,” jelasnya.

Selanjutnya, dirinya berharap kepada tim yang belum bisa mendapatkan gelar juara, untuk giat berlatih karena ajang semi open tournamen akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Kegiatan seperti ini selain ajang bersilaturahmi juga sebagai motivasi kedepan untuk mencari bakat-bakat anak muda agar muncul pemain-pemain bola voli yang handal dan bisa jadi kebanggaan Kabupaten Pesbar,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: