Gubernur Arinal Raih Gelar Doktor Honoris Causa dari Universitas Lampung

Gubernur Arinal Raih Gelar Doktor Honoris Causa dari Universitas Lampung

--

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Promotor, Ko-Promotor, dan para akademisi yang telah membimbing Saya, dan yang telah mendukung program yang Saya rintis ini, yaitu Program Kartu Petani Berjaya.

BACA JUGA:Jaksa Agung Resmi Ganti 7 Kajari di Lampung

Ia juga berterima kasih kepada seluruh mitra kerja di jajaran Pemerintah Provinsi Lampung, yang tidak bisa di sebutkan satu per satu. 

Dan juga kepada jajaran Pemerintah Kabupaten dan Kota yang telah berkontribusi dan bekerja bersama-sama dalam memajukan perekonomian masyarakat daerah, terutama pada sektor pertanian di Provinsi Lampung ini. 

"Apa yang saya peroleh hari ini, tidak lain merupakan salah satu bukti kerja tim dan kolaborasi kita semua, yang perlu kita teruskan pada masa mendatang," tambahnya.

Universitas Lampung, sebagai institusi yang telah mendidik Saya sejak kuliah Sarjana dulu, juga layak mendapatkan penghargaan yang tinggi dari Pemerintah maupun masyarakat. 

BACA JUGA:Profil Suhardiansyah, Oknum Dosen yang Digerebek Berduaan dengan Mahasiswi

"Hormat Saya kepada seluruh Civitas Akademika Unila. Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah mendukung Saya dalam berbagai bentuk dan cara. Bukan hanya melalui saran dan masukan, Saya pun menghargai kritik untuk perbaikan kerja dan kinerja kita ke depan," tambahnya.

Diakhir sambutannya, Gubernur Arinal mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir pada hari ini. 

Semua ini adalah hasil kerja keras bersama, dan penghargaan ini tidak hanya milik saya pribadi, tetapi juga milik semua yang telah ikut serta dalam perjalanan membangun perekonomian dari sektor pertanian di Provinsi Lampung ini.

"Hari ini bukan akhir dari perjalanan, tetapi awal dari babak baru dalam hidup saya. Saya berjanji untuk terus berkontribusi positif, berbagi pengetahuan dan pengalaman, untuk memajukan daerah ini," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: