Suzuki Ertiga 2018, Salah Satu Mobil Bekas yang Layak Dimiliki dan Harga Terjangkau

Suzuki Ertiga 2018, Salah Satu Mobil Bekas yang Layak Dimiliki dan Harga Terjangkau

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Saat ini sedang banyak yang mencari mobil, tetapi melihat harga barunya jadi mengurungkan niat untuk membeli. Ini solusi untuk kalian bisa membeli mobil bekas.

Meskipun terbilang bekas, tidak semua berkualitas buruk. Masih banyak mobil bekas apalagi keluaran lama menunggu performa masih bagus seperti Suzuki Ertiga tahun 2018.

Mengenai harga bekas mobil keluaran lama masih sangat terjangkau untuk bisa dibeli. Untuk urusan kelengkapan sendiri, mobil ini telah menggunakan mesin baru yakni K15B, DOHC dengan kapasitas yang berukuran 1.462 CC. 

mengenai tenaga yang dihasilkan oleh mobil ini jiga besa yakni 104,7 dk untuk 6.000 rpmnya.

BACA JUGA:Suzuki Wagon R 2023, Mobil Keluarga yang Hemat Bahan Bakar

Untuk kalian yang ingin membeli mobil bekas mobil Ertiga keluaran 2018, perlu diketahui bahwa mobil ini punya 3 tipe yakni GL, GX, dan juga GA. Kemudian untuk transmisinya, kalian bisa memilih antara manual ataupun matic.

Kendaraan keluaran suzuki satu ini cocok dijadikan untuk mobil keluarga, karena mampu menampung hingga delapan penumpang. 

Nah sekarang kita masuk ke harga pasaran mobil bekas ertiga tahun 2018 ini yang rata2 dijual Rp sebesar Rp 145 juta. Harga yang dipasarkan ini tentunya menyesuaikan dengan tipe nya.

Tetapi jangan kalian jadikan patokan harga tersebut, karena biasanya setiap kota punya penawaran harga masing - masing. Intinya kalian jangan salah pilih ataupun gegabah jika ingin membeli mobil bekas.

BACA JUGA:Bukan Mobil Tukang Tahu Biasa, Toyota Corolla AE86: Legenda Raja Drift

Perhatikan pula beberapa hal pentingnya agar tidak menyesal ketika salah pilih mobil yang kalian inginkan ini.

_ Menentukan Budget

Pertama yang harus dilakukan adalah menentukan budget kalian. Budget yang merupakan hal paling sakral dalam jual beli, karena nantinya kalian harus menyesuaikan dengan barang yang dibeli dengan nominal dari budget tersebut.

_ Sesuaikan dengan kebutuhan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: