Tidak Perlu Lagi Repot-repot, Ajukan Pinjaman KUR BRI untuk Usaha Mu Bisa dari Rumah Saja

Tidak Perlu Lagi Repot-repot, Ajukan Pinjaman KUR BRI untuk Usaha Mu Bisa dari Rumah Saja

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Informasi tebaru cicilan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) tahun 2023 angsuran mulai dari 200 ribu rupiah.

Kali ini kita akan membahas tentang l KUR BRI terbaru tahun 2023 hari ini Jumat, 15 September 2023.

Dengan adanya program KUR BRI 2023, calon peserta bisa mengidentifikasi cicilan per bulan yang harus dibayarkan buat pinjaman tertentu.

Kini hadir program KUR dari BRI, dengan bunga rendah dan bersaing mulai 0,5 persen per bulan maupun 6 persen per tahun.

BACA JUGA:Akses Education Centre: Tempat Bimbel CPNS 2023 Paling Recomended di Lampung, Ada Promonya!

Untuk pinjaman kredit Rp13 juta, Anda bisa melakukan cicilan mulai dari Rp 200 ribu di setiap masa pinjaman selama 5 tahun.

Namun berbeda apabila ingin mengambil jangka pendek 12 kali cicilan artinya pengembalian jangka pendek selama 1 tahun, bisa dicicil mulai Rp1.148.333 saja di setiap bulannya.

Buat Anda yang hendak melakukan pengajuan KUR BRI dapat menyimak tabel berikut ini ini.

Pemerintah terus berupaya meningkatkan akses pembiayaan untuk peserta pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) melalui programnya Kredit Usaha Rakyat (KUR).

BACA JUGA:Pinjaman Tanpa Agunan Livin Mandiri Rp 50 Juta, Cicilan Mulai Rp 800 Ribuan

KUR BRI juga berpatokan kepada Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2007 soal Kebijakan Percepatan Pengembangan Zona Riil dan Pemberdayaan UMKM.

Dalam hal tersebut, BRI ikut serta dalam penyaluran program pemerintah melalui Dana KUR. Dengan syarat dan proses yang gampang para peserta usaha sangat berpeluang berhasil dalam pengajuan pinjaman KUR di BRI.

Selanjutnya lama pinjaman kredit KUR BRI terdapat secara nasional di tahun 2023 masih besar diantaranya, Pinjaman KUR Mikro Bank BRI maksimal Rp50 Juta.

Pinjaman KUR Kecil Bank BRI Rp 50 Juta sampai Rp 500 Juta. Pinjaman KUR TKI Bank BRI dengan maksimal Rp25 Juta. Syarat pengajuan KUR BRI 2023 terbaru memiliki persyaratan berikut, diantaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: