Gubernur Arinal Ucapkan Selamat Datang Para Peserta Jamnas Yayasan Jantung Indonesia 2023

Gubernur Arinal Ucapkan Selamat Datang Para Peserta Jamnas Yayasan Jantung Indonesia 2023

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada 24 Provinsi peserta Jambore Nasional VII (Jamnas) Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Tahun 2023 di Provinsi Lampung.

Hal itu ia katakan saat Parade Defile Kontingen Jamnas VII YJI Tahun 2023 yang berlangsung meriah di Lapangan Korpri, Komplek Kantor Pemerintah Provinsi Lampung, Kamis 14 September 2023.

Arinal juga mengucapkan terima kasih karena Provinsi Lampung mendapatkan kepercayaan menjadi tuan rumah kegiatan Jamnas YJI.

"Saya ucapan selamat datang kepada seluruh peserta Jambore dari Yayasan Jantung Indonesia baik tingkat pusat maupun tingkat provinsi serta kabupaten/kota dari Aceh sampai Papua," ujar Arinal.

BACA JUGA:Berikut 7 Sektor Usaha yang Dapat Prioritas Program KUR Mandiri 2023, Usahamu Salah Satunya?

Jamnas VII YJI Tahun 2023 di Provinsi Lampung dibuka langsung oleh Ketua Umum YJI Pusat Esti Nurjadin.

Hadir Ketua YJI Cabang Lampung Riana Sari Arinal, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto dan Ketua Dewan Pengawas YJI Pusat Dewi Amin A. Tungka.

Arinal mengaku sangat mendukung terlaksananya kegiatan Jamnas YJI ini yang tidak hanya dapat meningkatkan peran serta masyarakat dalam berperilaku hidup sehat, tetapi juga ajang promosi keindahan Provinsi Lampung ke seluruh Indonesia.

Karena Lampung sendiri memiliki berbagai destinasi wisata unggulan dengan cinderamata khas seperti batik Lampung, Tapis, Siger dan lain-lain yang wajib untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Cara Pengajuan KUR Mandiri Rp 100 Juta Tanpa Agunan, Cukup Modal KTP dan Berikut Syaratnya

"Saya berharap seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan kegiatan ini berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan, serta mendapatkan pengalaman yang positif, menyenangkan dan tak terlupakan selama di Provinsi Lampung," katanya.

Arinal menuturkan YJI sebagai mitra pemerintah ikut serta dalam melaksanakan pembangunan khususnya di bidang kesehatan.

"YJI telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan bidang kesehatan di Provinsi Lampung," ujarnya.

Menurut Gubernur, kegiatan-kegiatan yang dikembangkan oleh YJI seperti edukasi kesehatan jantung kepada masyarakat melalui Program Panca Usaha Jantung Sehat, pengembangan Klub Jantung Sehat, Senam Jantung Sehat, sosialisasi Bantuan Hidup Dasar dan Pemeriksaan Kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: