Aktifkan GoPay Later, Belanja di Tokopedia Bisa Dapat Promo Cicilan 0 Persen

Aktifkan GoPay Later, Belanja di Tokopedia Bisa Dapat Promo Cicilan 0 Persen

--

Promo ini berlaku di beberapa jenis toko di Tokopedia, yaitu Official Store, Power Merchant Pro, dan Power Merchant. Jadi, pastikan Anda berbelanja di toko-toko ini untuk dapat menikmati cicilan 0%.

BACA JUGA:Cara Jual Uang Koin Rp 50 Gambar Komodo

Metode Pembayaran

Anda dapat menggunakan GoPay Later by PT Multifinance Anak Bangsa sebagai metode pembayaran untuk promo ini. Pastikan Anda memiliki akun GoPay yang aktif.

Kombinasi dengan Promo Lainnya

Salah satu keuntungan dari promo ini adalah Anda dapat menggabungkannya dengan promo merchant lainnya dan juga bebas ongkir sesuai dengan kebijakan Tokopedia. Ini adalah kesempatan emas untuk berbelanja dengan lebih hemat lagi.

BACA JUGA:Cara Mudah Menggunakan Voucher Kredivo Untuk Berbelanja Hemat

Bebas Menggunakan Lebih dari 1 Kali

Anda dapat menggunakan promo cicilan 0% 3 bulan lebih dari sekali selama periode promo berlangsung. Jadi, Anda dapat merencanakan berbelanja untuk beberapa barang yang Anda butuhkan.

Perhatikan Syarat Penggunaan Akun

Penting untuk diingat bahwa setiap pengguna hanya boleh menggunakan satu akun Tokopedia untuk mengikuti setiap promo Tokopedia. Jika Anda mencoba membuat lebih dari satu akun dengan informasi akun yang sama atau identitas pembayaran yang sama, Anda tidak akan memenuhi syarat untuk mendapatkan manfaat dari promo Tokopedia.

BACA JUGA:3 Bandara Termegah di Indonesia, Nomor 1 Bakal Jadi Terbesar se-Asia Tenggara

Masa Berlaku Promo

Pastikan untuk memperhatikan masa berlaku masing-masing promo. Promo tidak akan berlaku jika sudah melewati batas waktu yang telah ditentukan oleh Tokopedia. Jadi, segeralah berbelanja sebelum promo berakhir.

Kewaspadaan terhadap Penipuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: