KUR BRI Bisa Pinjam Hingga Rp 100.000.000, Ini Rincian Angsuran dan Syarat Lengkapnya

KUR BRI Bisa Pinjam Hingga Rp 100.000.000, Ini Rincian Angsuran dan Syarat Lengkapnya

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bagi anda yang hendak melakukan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). Ada informasi gembira buat kalian.

KUR merupakan salah satu program pemerintah, yang disalurkan melalui beberapa bank di indonesia salah satunya melalui Bank BRI, akan memberikan pelayanan khusus buat para nasabah di bulan September 2023.

Program tersebut bertujuan untuk lebih meningkatkan kemampuan permodalan usaha dalam rangka pelaksanaan kebijakan dalam percepatan pengembangan sektor perekonomian serta pemberdayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Seperti yang diketahui sebelumnya bantuan UMKM merupakan bantuan langsung tunai (BLT) yang diberikan kepada pelaku UMKM.

BACA JUGA:Cara Aktivasi DANA Paylater! Cukup Modal Nomor HP Langsung Cair Rp 10.000.000

Bantuan ini disalurkan oleh pemerintah melalui 2 kementerian, yakni Kementerian Koperasi dan UKM serta Kementerian Sosial. Sasaran dari bantuan ini adalah pelaku usaha mikro.

Kehadiran Program yang diluncurkan melalui Kredit Usaha Rakyat di BRI menjadi berkah bagi masyarakat UMKM yang membuka usaha sendiri yang mengalami kendala modal.

Dari program tersebut masyarakat dapat memanfaatkan dengan persyaratan yang mudah dan bunga relatif rendah, membuat KUR BRI jadi incaran para pelaku usaha.

Dengan begitu dari beberapa pilihan pinjaman, salah satu yang banyak diminati masyarakat dari. KUR BRI adalah plafon pinjaman Rp 50.000.000 hingga mencapai Rp100 juta.

BACA JUGA:Cara Aktivasi DANA Paylater! Cukup Modal Nomor HP Langsung Cair Rp 10.000.000

Oleh sebabnya angsuran bulanannya yang cukup ringan, sehingga para peserta yang meminjam tidak terlalu merasa kesulitan untuk nyicilnya.

Dengan begitu bagi kamu yang tertarik, dapat menyimak rincian angsurannya sebagai berikut.

Berikut ini salah satu contoh rincian angsuran pinjaman KUR BRI dari Rp 50 juta hingga Rp 100 juta

Akan di sesuai tabel angsuran pinjaman KUR BRI Besaran Uang Rp50 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: