Keluarga Besar NU Pesisir Barat Optimalkan Pembangunan Sekretariat

Keluarga Besar NU Pesisir Barat Optimalkan Pembangunan Sekretariat

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID — Keluarga Besar (KB) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) hingga kini masih terus memaksimalkan pembangunan gedung sekretariat bersama KB NU Kabupaten setempat, dalam rangka mewujudkan kaderisasi NU di Kabupaten Pesbar agar lebih maksimal.

Ketua Keluarga Besar NU Kabupaten Pesbar, Heri Kiswanto, mengatakan, pembangunan gedung sekretariat KB NU Pesbar di Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan itu, telah berlangsung sejak lama dan hingga kini masih dalam proses, bahkan saat ini kondisi bangunannya sudah hampir 50 persen. 

Karena itu pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan gedung sekretariat bersama keluarga besar NU Kabupaten Pesbar.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, serta rekan-rekan keluarga besar NU yang telah berkontribusi dalam pembangunan gedung sekretariat bersama keluarga besar NU Pesbar tersebut,” katanya.

BACA JUGA:Belum Ada Wacana Pengangkatan TKS ke TKD

Dijelaskannya, dengan dibangunnya gedung sekretariat keluarga besar NU Pesbar ini tentu kedepan diharapkan agar keluarga besar NU di Kabupaten Pesbar ini mampu memaksimalkan kaderisasi. 

Karena itu, pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat untuk bisa berkontribusi dalam pembangunan gedung sekretariat bersama tersebut.

“Hal itu diharapkan agar keluarga besar NU di Kabupaten Pesbar ini bisa semakin masif dan membawa manfaat bagi masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Pesbar ini,” ujarnya.

Masih kata dia, pihaknya juga berharap kedepan keluarga besar NU di Pesbar ini bisa berkembang dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat. 

BACA JUGA:Peratin Febra Resmikan Komunitas AMC Sukajaya

Sementara itu bagi masyarakat yang hendak berkontribusi dalam pembangunan gedung sekretariat keluarga besar NU Pesbar tersebut bisa langsung datang ke lokasi pembangunan gedung sekretariat tersebut. 

Bentuk bantuannya bisa berupa material seperti semen, pasir, daun jendela, pintu maupun lainnya.

“Karena dalam proses pembangunan gedung sekretariat keluarga besar NU Kabupaten Pesbar itu ditargetkan bisa segera rampung. Sehingga, mudah-mudahan pada pertengahan 2024 mendatang gedung sekretariat keluarga besar NU tersebut bisa diresmikan,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: