Buruan! KUR BRI Bisa Cair sampai Rp 100.000.000 dan Angsuran hanya 1.000.000 Saja

Buruan! KUR BRI Bisa Cair sampai Rp 100.000.000 dan Angsuran hanya 1.000.000 Saja

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - kini BRI tidak mau ketinggalan juga dalam persaingan di industri perbankan. Bank salah satu andalan masyarakat kini menghadirkan Financial Technology (fintech) yang sudah banyak mulai merambah Indonesia, banyak bank semakin didorong untuk berinovasi dalam menghadapi tantangan di era digital.

BRI meluncurkan aplikasi BRISpot. Aplikasi BRISpot ini sebuah terobosan digital Bank BRI untuk membuat proses kredit mikro dengan lebih cepat, efisien, paperless dan digital base.

BRISpot ini juga dapat mengajukan secara Online, dengan cara klik link kur.bri.co.id. Sekarang pengajuan dengan sistem online ini sudah dapat dilakukan di link di atas sekarang sudah dibuka.

Dengan aplikasi ini, untuk proses pengajuan pinjaman dapat cair dengan hitungan jam saja. Berbeda dengan tempat kredit di bank lain yang bisa dibilang cukup memakan waktu yang mana karena proses administrasi dan analisa dari pihak bank yang cukup lama.

BACA JUGA:KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Cicilan Rp 300 Ribuan, Jika Ditolak Ada Pinjaman Non KUR Tanpa Agunan

KUR BRI ini memiliki cicilan yang bisa dibilang cukup ringan. Contohnya pinjaman 100 juta dengan angsuran 1.000.000 per bulan.

Adanya pinjaman online ini dapat membuat masyarakat selaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dapat melakukan pinjaman KUR dimanapun.

Untuk dapat melakukan pinjaman di link kur.bri.co.id,  ada syarat yang harus dipenuhi.

Syarat Kredit KUR BRI :

BACA JUGA:Peluang Cerah Bagi Lulusan SMA Ikut Daftar Seleksi CPNS 2023

1. Memiliki usaha aktif selama minimal sudah 6 bulan

2. Tidak memiliki kredit dari perbankan, kecuali kredit seperti KPR (Kredit Pemilikan Rumah), KKB (Kredit Kendaraan Bermotor)  atau Kartu Kredit.

Setelah itu Ada syarat dokumen ketika Ingin dapat pinjaman dana KUR BRI 2023, berikut syarat - syaratnya:

KTP, KK, Pas foto, Surat izin usaha, NPWP agar dapat pinjaman diatas Rp 50 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: