Pinjaman KUR BRI 2023, Ikuti Langkah-langkah Mudah Berikut Ini

Pinjaman KUR BRI 2023, Ikuti Langkah-langkah Mudah Berikut Ini

--

Cara Mengajukan KUR BRI.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Presiden Jokowi Ganti Mekanisme KUR Jadi Skor Kredit Tanpa Agunan

Langkah-langkah untuk mengajukan KUR BRI 2023 secara online adalah sebagai berikut.

Diantaranya, buka situs web kur.bri.co.id. lalu klik opsi Ajukan Pinjaman. Kemudian masuk dengan akun email pribadi Anda. Jika Anda belum memiliki akun, Anda bisa membuat satu dengan mengklik Daftar Atau menggunakan akun Google.

Lalu tunggu hingga BRI memverifikasi melalui email yang telah Anda daftarkan sebelumnya.

Setelah diverifikasi, kembali ke halaman login awal dan masuk dengan email dan kata sandi Anda, lalu klik Ajukan Pinjaman KUR.

BACA JUGA:Simbol Kemewahan Bernilai Sejarah, 9 Jam Tangan Rolex Termahal di Dunia

sehingga teliti dengan seksama halaman syarat dan ketentuan, lalu klik "Saya adalah nasabah BRI" serta "Setuju dan Ajukan Pinjaman".

Lalu, klik "Saya bukan Robot". Selanjutnya, isi informasi diri Anda dengan lengkap serta jangan salah. Isi juga informasi tentang usaha Anda secara lengkap dan Unggah beberapa dokumen pendukung yang diperlukan.

Lalu Klik "Selanjutnya" untuk menuju halaman pengajuan pinjaman. Isi informasi pengajuan, seperti jumlah yang ingin Anda pinjam dan jangka waktu pinjaman dan klik "Hitung Angsuran" untuk melihat berapa besar angsuran yang harus Anda bayar. Terakhir, klik "Ajukan Pinjaman".

BACA JUGA:Bayar Tagihan Listrik Kini Lebih Mudah, Bisa Lewat Aplikasi DANA

Selanjutnya, Anda akan melihat halaman yang memberikan informasi apakah pinjaman Anda telah disetujui atau belum.

Anda juga bisa menanyakan informasi seputar KUR BRI lebih lengkap melalui customer service BRI di nomor 14017 atau 1500017.

Dengan memahami persyaratan di atas, Anda dapat memanfaatkan peluang pinjaman KUR dari Bank BRI tahun 2023 sesuai dengan kebutuhan usaha Anda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: