Bakti Untuk Air Hitam Jadi Dasar Prayitno Maju di Pileg 2024

Bakti Untuk Air Hitam Jadi Dasar Prayitno Maju di Pileg 2024

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dua periode diamanahkan pimpin Pekon Sidodadi, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat, tentu satu bukti jika Prayitno merupakan sosok yang dapat diandalkan.

Kemampuan, serta kepercayaan penuh yang diberikan warga merupakan keseriusan pria yang akrab disapa Malik itu dalam menjalankan tanggung jawab baik terhadap warga maupun kepada pemerintah.

Dengan karakter milenial yang dibawanya dalam pergaulan seperti kegemaran mengikuti berbagai kegiatan organisasi mulai dari politik, olahraga, dan budaya, jelas memberikan pengalaman lebih bagi Malik baik dalam mengambil keputusan maupun kebijakan. 

Latar belakang karier pria kelahiran Tahun 1982 ini. Di usianya yang ke 31 tahun, ia percaya warga Pekon Sidodadi sebagai peratin yang hingga saat ini masih dijabatnya.

BACA JUGA:Damkar Berhasil Kuasai Api di Lahan Perumahan Citra Land Bandar Lampung

Dan berkat pengalaman peratin yang diembannya. Dengan mengetahui dan merasakan apa yang masih jadi kebutuhan masyarakat di wilayah itu.

Dan pada kontestasi pemilu 2024 mendatang ia merasa terpanggil maju pada pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang melalui Partai Politik (Parpol) PDI Perjuangan. Dan saat ini berstatus Daftar Calon Sementara (DCS). 

Partai besutan Megawati Soekarnoputri menjadi perahunya karena dia merupakan simpatisan yang memang diwariskan oleh orang tuanya, yang juga merupakan pengikut partai yang terkenal dengan sebutan Wong Cilik tersebut.  

Saat di konfirmasi di kediamannya Malik dengan tegas mengatakan niat lahir batinnya maju pada pemilu 2024 meskipun dia masih memiliki kesempatan sebagai peratin satu periode lagi.

BACA JUGA:Menghadapi Kemarau Panjang, Masyarakat Way Kanan Gelar Doa Bersama

Lantaran di Kecamatan Air Hitam yang memiliki Sepuluh pekon itu hingga sekarang ini belum ada yang menjadi anggota DPRD. 

Sehingga Malik berita-cita dapat mengabdikan diri dan berbakti untuk kecamatan tersebut umumnya Daerah Pilih (Dapil) 4. 

Meliputi Airhitam, Gedung Surian, Kebun Tebu dan Sumberjaya.

"Saya niat maju pencalonan DPRD Lambar 2024 mendatang dengan penuh hati, agar Kecamatan Air Hitam memiliki wakil rakyat yang benar-benar lahir dan berdomisili di Air Hitam ini, sehingga apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan program yang digulirkan pemerintah tersampaikan langsung," harapannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: