Cara Transfer Saldo DANA ke BCA, Lebih Mudah di Tahun 2023

Cara Transfer Saldo DANA ke BCA, Lebih Mudah di Tahun 2023

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jika Anda hendak mentransfer DANA ke BCA jangan bingung, Anda dapat mengatur beberapa langkah yang sangat mudah berikut ini. 

Tanpa uang tunai menjadi salah satu gaya hidup para kaum milenial saat ini. Sebab membayar">membayar dengan menggunakan dompet DANA secara digital tidaklah sebegitu sulitnya serta simpel untuk  dilakukan.

Saat kita membicarakan soal dompet digital, DANA menjadi salah satu cara yang mudah dan banyak digunakan oleh masyarakat luas terlebih para kaum milenial.

Dengan menggunakan aplikasi DANA, sangat di anggab mudah serta tak menghabiskan waktu begitu lama.

BACA JUGA:Aplikasi DANA Juga Bisa Dipakai Menggunakan Laptop

Dengan begitu  maka kamu bisa melakukannya, hampir semua aktivitas perbankan. Seperti saat membayar tagihan air, listrik hingga BPJS Kesehatan dengan menggunakan aplikasi DANA yang sangatlah mudah.

Buat Anda yang hendak menggunakan aplikasi DANA sebagai alat pembayaran, maka kamu harus memastikan bahwa aplikasi ini memiliki saldo yang cukup.

Agar dapat mengisi saldo diDANA, Anda dapat melakukan transfer dengan menggunakan Bank BCA. Untuk cara transfer serta top up dari DANA ke BCA, ikuti langkah-langkah yang dapat kamu lakukan berikut ini.

Pertama-tama Anda masukan kartu ATM BCA ke mesin ATM seperti biasa yang dilakukan pada umumnya. Kemudian pilih menu transaksi Lainnya kemudian temukan tulisan Transfer  BCA Virtual Account.

BACA JUGA:Cara Mudah Bayar Angsuran AdaKami Lewat Aplikasi DANA

Lalu masukan nomor virtual account DANA yang ada di akun DANA kamu. Dan masukan nominal yang hendak di transfer, seterusnya ikuti petunjuk selanjutnya hingga transfer akan berhasil.

Cara transfer BCA ke DANA dengan KlikBCA Anda Login ke web KlikBCA dan pilih menu  Transfer ke BCA Virtual Account trus masukan nomor virtual account DANA yang ada di akun DANA kamu.

selanjutnya masukan nominal yang akan ditransfer dan masukan PIN dan selesai.

Cara transfer BCA ke DANA dengan m-BCA langkah pertama buka aplikasi m-BCA di HP kamu dan login. Lalu pilih menu m-Transfer  BCA Virtual Account.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: