Pj Bupati Lampung Barat Diundang PLN Jadi Narasumber Talkshow

Pj Bupati Lampung Barat Diundang PLN Jadi Narasumber Talkshow

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, MM mendapat undangan untuk menjadi narasumber pada talkshow yang diadakan oleh pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat pada 11 September 2023 mendatang.

Undangan tersebut diterima Pj. Bupati  Nukman di ruang kerjanya yang diantarkan langsung oleh Manajer PLN NP UPDK Bandar Lampung Arfan S.T., dan Manager Manager ULPL PLTA Way Besai, Heri Priyanto pada Rabu (30 Agustus 2023).

BACA JUGA:10 Tempat Wisata Murah di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Isi dari undangan tersebut, Pj. Bupati Nukman diminta untuk menjadi narasumber terkait konservasi. Alasannya karena Lampung Barat telah mencanangkan komitmen sebagai Kabupaten Berbasis Konservasi. 

Sehingga pihak PLN menilai, Kabupaten Lampung Barat dapat menjadi contoh sebagai wilayah administratif yang menyelenggarakan pembangunan berlandaskan pemanfaatan berkelanjutan, perlindungan sistem penyangga kehidupan dan pengawetan keanekaragaman hayati untuk menjamin kesejahteraan dan hutan lestari.

BACA JUGA:Didominasi Faktor Ekonomi, 411 Warga Lampung Barat dan Pesisir Barat Putuskan Bercerai

Pj. Bupati Nukman mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN yang telah memberi kepercayaan untuk menjadi narasumber pada acara talkshow tersebut. 

"Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran dari pihak PLN ini, semoga kita bisa hadir di tanggal 11 September nanti," ungkap Nukman.

BACA JUGA:Pengajuan KUR BRI Ditolak? Ini Solusinya

Bicara soal konservasi, Nukman berharap kedepan akan ada Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat dengan pihak PLN untuk saling mendukung optimalisasi energi terbarukan yang saat ini tengah dikembangkan oleh pihak PLN.

"Harapannya kita bisa ada MoU dari PLN dengan Pemkab Lampung Barat dalam mendukung program-program optimalisasi energi yang terbarukan," pungkas Nukman.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: