Gratis Voucher Belanja Rp 250.000 Cukup Hanya Daftar Kredivo, Input Kode Referral Ini

Gratis Voucher Belanja Rp 250.000 Cukup Hanya Daftar Kredivo, Input Kode Referral Ini

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Daftar Kredivo dengan input kode referral berikut ini.Bisa dapat gratis voucher belanja Rp 250.000, dan cara nya bisa lihat di sini.

Bagi anda yang berniat untuk daftar Kredivo jangan sampai ketinggalan untuk informasi penting berikut ini karena ada voucher belanja gratis menanti sebanyak Rp 250.000.

Kredivo yang memang diketahui merupakan salah satu platform untuk pinjaman online yang populer serta banyak digunakan di Indonesia.

Fintech ini sudah berizin serta sudah diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi tidak perlu takut serta khawatir karena Kredivo legal.

BACA JUGA:Cara Mudah Mencairkan Limit Kredivo ke e-Wallet DANA, GoPay dan ShopeePay, Begini Alurnya

Dengan memiliki akun Kredivo seseorang akan bisa untuk mendapatkan pinjaman online dengan limit sampai Rp 50.000.000 untuk belanja di berbagai merchant.

Bunga pinjaman online Kredivo ini mulai dari 0 persen untuk cicilan yang 3 bulan atau bayar dalam 30 hari. 

Selain itu, ada juga pilihan untuk bunga pinjaman Kredivo sebesar 2,6 persen per bulan untuk cicilan 6 sampai dengan 12 bulan cicilan.

Saat ini Kredivo juga sedang melangsungkan sebuah program daftar akun yang menggunakan kode referral tentu jangan sampai untuk terlewatkan. 

BACA JUGA:Cara Menaikan Limit Kredivo dengan Mudah

Keuntungan yang akan bisa didapatkan dari program kode referral Kredivo ini yaitu ada poin 250 ribu. Ini bisa juga ditukar untuk jadi potongan harga atau voucher belanja.

Untuk cara mendaftar akun Kredivo dengan input kode referral 2023 agar bisa mendapatkan voucher belanja gratis Rp 250.000 atau potongan harga yaitu:

1. Download serta instal aplikasi Kredivo di HP anda

2. Daftar akun Kredivo basic atau premium. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: