Hanya Undang Teman dan Dapat Saldo DANA Gratis Rp 180.000

Hanya Undang Teman dan Dapat Saldo DANA Gratis Rp 180.000

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Selain juga menawarkan berbagai layanan dengan memudahkan untuk berbagai transaksi, aplikasi dompet digital E-Wallet DANA ini juga dapat menawarkan berbagai hadiah kekuatan uang tunai dan langsung kepada penggunanya.

Hanya klik dan buka logo undang yang ada pada aplikasi dompet digital DANA, maka akan langsung dapat saldo DANA gratis sebesar Rp180.000 dengan cara cuma-cuma.

DANA ini salah satu aplikasi dompet pembayaran digital yang juga sudah menyediakan berbagai layanan seperti transfer uang, pembelian pulsa, serta pembayaran tagihan dengan mudah.

Saat ini, platform DANA juga telah mengeluarkan berbagai fitur dengan layanan baru agar dapat memanjakan para penggunanya dalam bertransaksi melalui dompet digital DANA.

BACA JUGA:Gubernur Lampung Arinal Hadiri Silaturahmi dalam Rangka HUT RI dan HUT TP Sriwijaya

Layanan fitur terbarunya ini yang diberikan oleh aplikasi DANA untuk pengguna setianya yang berupa hadiah banyak saldo gratis, yang bisa di klaim diantaranya pembelian saldo Rp180.000.

Untuk mendapatkan uang Rp180.000 dalam saldo DANA secara gratis, caranya mudah banget hanya cukup dengan membuka logo amplop undangan dalam fitur terbaru yang ada didalam aplikasi DANA.

Jika sampai saat ini tampilan di dalam aplikasi DANA belum muncul logo amplop undangan, berarti aplikasi DANA hanya perlu diupgrade ke versi Premium.

Sangat penting, karena agar segera mengupdate aplikasi akun DANA milikmu menjadi versi yang premium, dan dapatkan transaksi yang lebih mudah.

BACA JUGA:Harga Beras Mulai Naik, KPN Pastikan Stok di Bulog Tersedia 1,6 Juta Ton

Selain itu juga, ada banyak promo menarik yang sudah ditawarkan dalam aplikasi DANA Premium, dan dapat ditukarkan dalam bentuk poin ataupun berbentuk voucher pembelian khusus.

Juga berkesempatan untuk Mendapatkan saldo DANA secara gratis sampai Rp180.000 untuk pengguna DANA Premium.

Adapun cara untuk mengubah aplikasi DANA agar menjadi versi Premium, hanya dengan cara yang diperlukan foto bersama dengan KTP dan tidak lupa untuk mengisi identitas diri dalam aplikasi lalu tunggu sampai proses verifikasinya selesai.

Setelah itu, akun DANA nya telah selesai di update menjadi versi Premium kemudian lanjut buka dan klik menu selengkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: