Berikut Cara Transfer Saldo Dana ke Shopeepay Terbaru 2023, Minimal Rp 10.000

Berikut Cara Transfer Saldo Dana ke Shopeepay Terbaru 2023, Minimal Rp 10.000

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Untuk mpermudah transaksi anda secara praktis simak cara transfer DANA ke Shopeepay tanpa premium dapat membantu Anda dalam aktivitas mengirim saldo antar e-wallet secara praktis dan cepat

Namun sebelum Anda mentransfer saldo DANA, Anda perlu mengetahui batas minimal transfer saldo DANA di dalam aplikasinya yang Anda miliki.

Simak cara transfer DANA ke Shopeepay yang dapat  membantu Anda dalam aktivitas mengirim saldo antar e-wallet secara praktis dan cepat sebagai berikut.

Sebagai pengguna, Anda harus mengirimkan saldo minimal Rp 10.000 baik transfer ke bank, sesama DANA, maupun ke dompet digital lain seperti Shopeepay. 

BACA JUGA:Main Tambang Emas, Saldo DANA Gratis Langsung Masuk Ratusan Ribu

Sementara, untuk biaya transfer DANA ke Shopeepay tanpa premium lewat situs pihak ketiga, akan dibebankan sebesar Rp1.000 ditambah biaya 1,73% dari total tagihan. 

Serta dikenakan biaya dari shopee Rp1.000 yang akan terpotong langsung pada saldo Shopeepay dari DANA.

Berdasarkan informasi yang beredar, untuk  cara transfer DANA ke Shopeepay tanpa premium, adalah sebagai berikut.

Langkah pertama yakni dengan membuka laman pihak ketiga hotelmurah.com. Pada halaman utama website, pilih icon garis tiga. Selanjutnya pilih daftar akun baru, kemudian isi nama, email, no handphone dan membuat password.

BACA JUGA:Jangan Sampai Terlewat, Segera Klaim DANA Kaget Kamu Hari Ini Sebesar Rp 75.000

Jika sudah membuat akun, silahkan kembali ke beranda. Lalu pilih top up Shopeepay. Masukkan nomor handphone Shopeepay, lalu pilih nominal top up Shopeepay di website. Jika sudah, tekan lanjutkan pembayaran.

Kemudian pilih pembayaran top up Shopeepay di website menggunakan QRIS. Selanjutnya, tekan layar smartphone di bagian gambar kode QRIS dan pilih download. Setelah itu, buka aplikasi DANA.

Kemudian, pilih menu pay di beranda DANA. Tekan icon image pada pembayaran DANA, untuk mengakses galeri di smartphone. Sekarang pilih gambar kode QRIS di galeri, yang Diunduh di website ketiga.

Setelah itu, tinggal konfirmasi pembayaran pakai saldo Dana. Terakhir masukkan 6 digit pin keamanan transaksi dana. Selesai, tunggu notifikasi hingga berhasil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: