Klik Linknya, Saldo DANA Gratis Langsung Cair Hari Ini

Klik Linknya, Saldo DANA Gratis Langsung Cair Hari Ini

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID- Masih dalam semarak HUT Ke 78 RI,Ayo buruan jangan sampai terlambat, klaim dengan cepat untuk ambil saldo DANA gratis Rp 78  ribu langsung cair lewat pembagian link.

Melalui link  yang dibagikan hari ini, tidak perlu membuang waktu kamu bisa klaim pencairan saldo DANA gratis.

Buruan tunggu apalagi cepat kalian klaim saat ini juga dan terima pencairan saldo DANA gratis mulai dari Rp 78  ribu tanpa modal apapun

Saldo dana gratis Rp 78 ribu langsung cair lewat pembagian link bisa kalian ambil di dalam akun dompet digital aplikasi DANA.

BACA JUGA:Berikut Ini Beberapa Pelayanan Kesehatan Tidak Ditanggung oleh BPJS

Buka dan klik aplikasi DANA kalian dan pastikan Akun DANA kalian sudah beralih jadi DANA premium  biar lebih mudah klaim link kaget hari ini.

Tak usah risau dan bimbang jika memang kalian  belum menjadi anggota DANA premium.

Hayo tunggu apalagi buruan update akun DANA kalian sekarang dengan pasang foto selfi bersama KTP.

Setelah kalian update dengan pasang foto selfi dan KTP ,tunggu sebentar nanti akun DANA Premium kalian akan terverifikasi .

BACA JUGA:Tidak hanya Gratis Biaya Admin, Begini Cara Upgrade Apk DANA Jadi Premium dan Nikmati 5 Keuntungannya

Setelah menjadi akun DANA Premium akan memudahkan kalian untuk mendapatkan fitur DANA kaget hari ini dengan cara tap pada tampilan menu dengan cara pilih fitur DANA kaget 

Melalui fitur dana kaget kalian akan mendapatkan  pembagian link yang terisi saldo DANA gratis Rp 78 ribu ,yang akan  cair dari kiriman para pengguna lainnya.

Mulai klaim dan tarik pencairan saldo dananya sekarang juga  dengan klik notifkasi berisikan link saldo  gratis mulai dari  Rp 78  ribu.

Sangat mudah dan gampangkan tanpa harus menunggu waktu dan  kalian tanpa perlu download aplikasi apapun bisa menerima kiriman link berisikan saldo DANA gratis Rp 78 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: