Resep Masakan dengan Modal Sedikit, Pengerjaan Praktis tapi Hasilkan Makanan Nikmat dan Lezat

Resep Masakan dengan Modal Sedikit, Pengerjaan Praktis tapi Hasilkan Makanan Nikmat dan Lezat

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pernah merasakan jadi anak kos merupakan sesuatu yang aduhai. Selain jauh dari orang tua, keluarga dan kerabat dekat juga harus bisa bertahan hidup dengan mengirit pengeluaran.

Berbagai macam cara anak kos untuk berusaha agar dapat menghemat pengeluaran, untuk dapat, tetap bertahan dalam menjalani kegiatan, seperti sekolah, kuliah dan juga yang lainya.

Agar semua dapat berjalan dengan lancar, dan tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya salah satunya tentu dengan memasak makanan sendiri.

Hal tersebut dilakukan karena membeli bahan-bahan masakan, akan terasa lebih murah, selain dari terjamin kebersihannya juga terasa lebih tepat agar tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya.

BACA JUGA:Mengungkap Rahasia Alis Tebal: Trik Menebalkan Alis dengan Bahan Alami

Nah disaat hendak memasak tentu kamu merasa bingung bahan apa saja agar tepat dan cocok tidak rumit dan tidak memakan waktu lama dalam proses memasaknya.

Dengan begitu tentu semua tahu, bahwa saat ini banyak sekali variasi makanan yang mudah dimasak, namun bingung akan dimasak seperti apa dan berbahan kan apa, kemudian berapa banyak biaya yang dibutuhkan.

Nak kali ini kita bahas makan praktis serta bahan-bahan yang akan digunakan tidak terlalu sulit untuk didapat, juga tidak terlalu mahal yaitu masakan tumis telur campur bakso.

Biaya yang perlu dikeluarkan hanya sebesar 15 ribuan saja, selain cocok buat anak kos, juga mudah dalam proses masaknya.

BACA JUGA:Cara Memasak Mie Menjadi Lezat dan Disukai Banyak Orang

Berikut ini untuk  bahan-bahan yang perlu disiapkan, diantaranya, Telur 2 butir, Bakso 6 butir, Wortel 2 buah, Bawang putih 3 siung, Cabe keriting 3 buah, Daun bawang 1 buah.

Terus siapkan buncis 10 buah, Kaldu bubuk, Garam secukupnya, Lada secukupnya, Saus tiram 1 sendok makan dan Air secukupnya

Setelah menyiapkan bahan-bahan tersebut, kamu bisa langsung mempraktekkan dengan cara berikut ini.

Pertama-tama tuang minyak secukupnya lalu panaskan dengan api kecil. Masukkan telur dan orak-arik hingga setengah matang. Sisihkan telur ke samping penggorengan lalu tumis bawang putih yang sudah diiris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: