Cara Mudah Mengajukan Pinjaman Uang ke Kredivo, Ini Langkah-langkahnya

Cara Mudah Mengajukan Pinjaman Uang ke Kredivo, Ini Langkah-langkahnya

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Di jaman era digital pada saat ini kemajuan teknologi semakin merambah ke berbagai aspek kehidupan, termasuk juga dalam pengajuan untuk pinjaman uang secara online

Pinjaman uang secara online menjadi alternatif yang kian populer bagi yang membutuhkan dana cepat serta mudah.

Dengan proses yang cukup efisien serta praktis, mengajukan pinjaman uang secara online dapat menghemat waktu serta tenaga untuk melakukan pinjaman.

Keunggulan dalam mengajukan pinjaman uang secara online adalah kamu cukup dengan mudah mengakses platform ini kapan saja, bahkan di tengah malam atau akhir pekan. 

BACA JUGA:Spesial HUT RI, Klik Linknya dan Langsung Dapat Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu

Tidak juga perlu harus repot dan pergi ke bank atau lembaga keuangan konvensional pada jam-jam yang tertentu. Kamu juga bisa mengajukan pinjaman kapan saja sesuai kenyamanan.

Meski dengan begitu, mengajukan pinjaman uang secara online ini juga memiliki resikonya tersendiri. 

Misalnya, bunga pinjaman yang bisa saja besar, resiko kredit macet, dan berbagai dampak lainnya. Maka dari itu, pertimbangkan kembali dengan matang ketika ingin mengajukan pinjaman.

Kredivo (PT Kredivo Finance Indonesia) juga merupakan platform kredit digital yang menyediakan layanan Pay Later.

BACA JUGA:Bisa Pinjam Hingga Rp 5 Juta, Yuk Simak Cara Mencairkan Pinjaman Akulaku ke Saldo DANA

Kredivo yang merupakan salah satu aplikasi bisa untuk memberikan pinjaman dana secara online. Untuk peminjaman uang atau kredit secara online, Kredivo juga bekerja sama dengan KrediVo (PT. FinAccel Digital Indonesia)

Pinjaman itu juga bisa dengan limit hingga Rp 50 juta. Pinjaman ini juga memiliki jangka waktu pembayaran mulai dari 30 hari, cicilan 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan dengan beban bunga bisa mencapai 2,6 persen untuk per bulannya.

Ingat sebelum kamu mengajukan pinjaman uang secara online, pastikan resiko-resiko yang terjadi apabila terjadi kredit macet. 

Bagi kamu yang memang penasaran cara mengajukan pinjaman uang di Kredivo, berikut brilio.net sajikan penjelasannya yang dirangkum brilio.net.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: