Stok Elpiji 3 Kg di Pesisir Barat Dipastikan Aman

Stok Elpiji 3 Kg di Pesisir Barat Dipastikan Aman

Ilustrasi gas LPG--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dinas Koperasi, UKM, dan Perdagangan (Diskopdag) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) memastikan stok kebutuhan elpiji ukuran tiga kilogram, hingga kini masih aman dan belum ada laporan mengenai kelangkaan gas elpiji bersubsidi tersebut.

Kabid Perdagangan, Panji Adha Santoso, S.Kom, M.M., mendampingi Kadiskopdag Pesbar Siswandi, S.Kom, M.H., mengatakan, untuk stok kebutuhan gas elpiji khususnya elpiji 3 Kg itu sampai sekarang masih tergolong aman, jika memang ditemukan terjadi adanya kekosongan elpiji tersebut seperti di warung pengecer, kemungkinan itu karena adanya keterlambatan pengiriman dari distributornya.

BACA JUGA:DLH Pesisir Barat Gelar Uji Publikasi KLHS RPJPD

"Namun yang jelas untuk saat ini kondisi elpiji 3 Kg di Kabupaten Pesbar ini belum terjadi adanya kelangkaan, dan kebutuhan masyarakat mengenai elpiji itu juga masih terpenuhi," katanya.

Dijelaskannya, meski kondisi kebutuhan elpiji 3 Kg itu masih aman, namun Pemkab Pesbar melalui Diskopdag juga tetap akan berupaya untuk memaksimalkan pemantauan dan juga evaluasi salah satunya terkait dengan stok elpiji 3 Kg tersebut baik di agen ataupun distributor, pasar tradisional dan juga warung pengecer elpiji 3 Kg lainnya.

BACA JUGA:Pj Bupati Lampung Barat Imbau Pegawai Tidak Terlibat Judi Online

"Mudah-mudahan stok kebutuhan elpiji khususnya untuk ukuran 3 Kg di Pesbar tetap aman dan tidak ada kendala, serta diharapkan tidak terjadi kelangkaan," pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: