Miris! Begini Kondisi Rumah Reyot Putri, Mantan Model yang Hidup Tanpa Listrik

Miris! Begini Kondisi Rumah Reyot Putri, Mantan Model yang Hidup Tanpa Listrik

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Seorang wanita paruh baya, Dyah Aristi Kusuma Putri (50) tinggal seorang diri di rumah tua yang kondisinya sudah reyot dan tidak layak huni. 

Bahkan untuk sebagian rumahnya sudah tak beratap dan tidak dialiri listrik-air.

Lokasi rumahnya terletak di sebuah komplek, yang berada di Jl. Mayang Sari III, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Wanita ini akrab dipanggil Putri, dia mengaku sudah tinggal disitu sejak kecil. Tetapi, ia sempat tinggal di luar negeri dan kembali ke rumah itu pada tahun 2016 lalu.

BACA JUGA:Ops Patuh Krakatau 2023 Polda Lampung Berakhir, Ini Hasilnya

Kondisi rumahnya sendiri hanya tinggal puing-puingnya dan pada sisi kanan dan kiri rumahnya pun terlihat ditanami banyak pepohonan. Sedangkan untuk bagian tembok depan rumah dihiasi dengan motif bata merah, pintu kayu yang sudah usang tidak memiliki kenop atau kunci lagi.

Didalamnya, terdapat sebuah ruangan yang penuh tumpukan barang-barang yang berserakan dimana-mana. Dari tumpukan baju, kompor minyak dengan sumbunya, dan beberapa alat masak lainnya.

Di ruang itu juga ada sebuah meja kayu besar, sofa tua berwarna biru, kursi panjang dari kayu, dan satu kursi kayu dengan dudukan yang bisa dibilang sudah rusak.

Sementara itu, bagian belakang rumah Putri sudah tidak memiliki atap lagi. Bagian belakang hanya berisikan puing-puing tembok dan pecahan genteng.

BACA JUGA:Transaksi Narkoba, Warga Menggala Kota Ditangkap Satresnarkoba Polres Tulang Bawang

Pada bagian belakang rumah ini, ditemui satu kamar mandi yang sudah dipenuhi tumpukan puing-puing. 

Masuk lebih dalam terlihat sebuah ruang yang kecil berisi satu dipan kayu dan dialasi tikar, satu kursi kayu panjang dengan alas duduk yang sudah rusak dan satu lemari kayu.

Kemudian pada sisi samping dalam rumah,ada sebuah sumur yang sering digunakan Putri sebagai sumber air. 

Di dekat sumur juga terlihat satu kamar mandi dengan isi sudah dipenuhi puing-puing.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: