Uspika Sekincau Rakor Bahas Rangkaian Acara HUT RI Ke-78

Uspika Sekincau Rakor Bahas Rangkaian Acara HUT RI Ke-78

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78, Pemerintah Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat tergabung dari Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika), peratin dan kelurahan serta sekolahan terus melakukan konsolidasi. 

Seperti pada Kamis 20 Juli 2023 dilaksanakannya lagi rapat koordinasi (Rakor) Rakor pembahasan terhadap poin-poin kegiatan yang akan dilaksanakan. Baik yang bersifat formil maupun non formil.  

Dalam rakor itu di pimpin Kasi Pemerintahan Imama Rosadi, mendampingi Camat Andy Chahyadi, S.H, M.A., yang sedang izin sakit. 

"Rakor yang kami laksanakan hari ini sebagai tindaklanjut dari rakor pertama pembentukan panitia perayaan HUT RI," katanya melalui Kasubag Umum dan Kepegawain Dian Saputra S.E.

BACA JUGA:Dinas BMBK Lampung Tangani Kerusakan Ruas Jalan Liwa-Batas Sumsel

Dimana dalam rakor tersebut pembahasan cenderung terhadap apa kegiatan yang akan dilaksanakan. 

Dengan menghasilkan jika rangkaian kegiatan yang akan disajikan. 

Seperti, karnaval untuk umum, senam Lampung berjaya tingkat SD, SMP dan umum, Bola volli putra/putri, Lari putra/putri, tarik tambang putra/putri, maraton putra/putri.

Dan khusus kegiatan umum lomba tumpeng, bazar jajanan pasar serta senam Lampung berjaya.

"Insyaallah kegiatan itu semua akan di pusatkan di kantor kecamatan yang lokasinya memang memungkinkan dengan adanya lapangan sepak bola serta halaman yang luas," imbuhnya.

BACA JUGA:Mantap! Tiga Sekolah di Lampung Barat Raih Penghargaan Adiwiyata

Pada kesempatan itu Dian berharap dukungan dari  semua dinas instansi, peratin melalui para aparatur dan pihak sekolahan serta tak kalah penting masyarakat Kecamatan Sekincau untuk dapat berpartisipasi sesuai peran masing-masing dalam memeriahkan hari paling bersejarah NKRI. 

"Dengan ragam rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dan menyentuh semua unsur komponen masyarakat kita berharap kemeriahan HUT RI benar-benar membakar semangat cinta tanah air masyarakat Sekincau," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: