Peringati HUT Bhayangkara Ke-77, Eva Dwiana Minta Polresta Bandar Lampung Atasi Geng Motor

Peringati HUT Bhayangkara Ke-77, Eva Dwiana Minta Polresta Bandar Lampung Atasi Geng Motor

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menghadiri upacara HUT Bhayangkara Polri ke-77 yang berlokasi di halaman Pemkot Bandar Lampung.

Dalam momen HUT Bhayangkara Polri Ke-77 Walikota Eva Dwiana meminta kepada Polresta Bandar Lampung untuk terus bersinergi dengan Pemkot Bandar Lampung.

"Yang pertama Bunda Eva mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-77 semoga berkah untuk kita semuanya, salam presisi," kata Eva Dwiana, Sabtu 1 Juli 2023.

Dan alhamdulillah kolaborasi kita bersama Forkopimda terutama khususnya Kapolresta sangat bagus. 

BACA JUGA:Inilah 10 Negara dengan Miliarder Terbanyak

Eva menyebut, sejauh ini sinergitas antara Pemkot Bandar Lampung dengan Polresta Bandar Lampung sangat baik, terutama dalam hal melakukan pengamanan.

"Terutama penanganan-penanganan yang ada di Kota Bandar Lampung, apalagi yang saat ini santer soal geng motor," ucapnya.

Dengan begitu, Eva Dwiana berharap Kota Bandar Lampung terus maju sehingga menjadi contoh untuk daerah lain.

"Harapan kita kolaborasi terus berjalan baik, dan juga Kota Bandar Lampung bisa menjadi contoh untuk pembangunan dan kemasyarakatan, karena kita libatkan seluruh Forkopimda," ujarnya.

BACA JUGA:Dinas Perikanan Pesisir Barat Ingatkan Nelayan Waspada Gelombang Tinggi

Dalam perayaan HUT Bhayangkara Ke-77 ini, Eva juga memberikan doa untuk seluruh polisi di Republik Indonesia agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada negara dan masyarakat.

"Sekali lagi terimakasih kepada Kapolresta, Kapolda, Kapolri yang selalu berkolaborasi dengan pemerintah dan juga membantu masyarakat. Karena dengan kebersamaan ini adalah kunci kesuksesan dan keberhasilan," ucapnya.

Dan harapan kita dengan HUT Bhayangkara ke 77 ini kepolisian di seluruh Republik Indonesia selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: