3 Shio Ini Dipercaya Memiliki Tingkat Kecerdasan Otak yang Luar Biasa, Abu Nawas Kalah!

3 Shio Ini Dipercaya Memiliki Tingkat Kecerdasan Otak yang Luar Biasa, Abu Nawas Kalah!

Ilustrasi Shio-freepik.com @zaie-

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Yuk simak deretan shio yang memiliki tingkat kecerdasan otak yang luar biasa.

Melansir dari Wikipedia, shio sendiri adalah dua belas hewan yang mewakili jam, bulan dan tahun dalam astrologi Tionghoa.

Berbagai macam kebudayaan yang terpengaruh dengan adat Tionghoa juga memiliki tradisi shio, meski beberapa hewan dalam shio memiliki perbedaan.

Dalam budaya Tionghoa, shio dipercaya dapat menentukan peruntungan seseorang yang didasari dari dua belas tanda hewan berdasar hari, bulan, dan tahun kelahiran mereka.

BACA JUGA:Catat! Ini Daftar Lengkap Kode Pos di Kota Bandar Lampung

Nah, berikut ini adalah deretan shio yang dipercaya memiliki tingkat kecerdasan otak yang luar biasa.

Dari dua belas shio yang ada, ternyata ada beberapa shio yang disebut-sebut memiliki tingkat kecerdasan otak yang tinggi.

Bahkan bisa dibilang ketiga shio ini tingkat kecerdasannya bisa mengalahkan kecerdasan yang dimiliki oleh Abu Nawas, seorang pujangga Arab termasyur di era kejayaan Islam.

Orang-orang dengan ketiga shio berikut ini memiliki tingkat kecerdasan otak di atas rata-rata jika dibandingkan dengan orang dengan shio lainnya.

BACA JUGA:Bukan Merkurius dan Venus, Ini Planet Terpanas di Alam Semesta, Panasnya Hampir Setara Suhu Matahari

1. Shio Naga: Memiliki Kecerdasan Tinggi yang Menginspirasi

Shio Naga memiliki tingkat kecerdasan di atas rata-rata daripada shio lainnya. Orang dengan shio ini sangatlah cerdas dan kreatif.

Orang dengan Shio Naga mampu menghasilkan karya-karya yang orisinal dan inovatif berkat kemampuan berimajinasi mereka yang tinggi.

Dalam mengambil keputusan, orang dengan shio naga ini memiliki keahlian yang luar biasa, sehingga dipercaya dapat menghindari risiko terburuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: