BCA Buka Lowongan Kerja MDP, Lulusan S1 Buruan Merapat

BCA Buka Lowongan Kerja MDP, Lulusan S1 Buruan Merapat

Lowongan kerja (loker) BCA--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berdiri sejak tahun 1957 dan telah menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. 

BCA hadir di tengah masyarakat Indonesia dan telah tumbuh dengan pesat.

Selama lebih dari 63 tahun, BCA selalu menyediakan berbagai solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial nasabah dari segala kalangan.

Pencapaian BCA dari tahun ke tahun sangat membanggakan, termasuk pengakuan sebagai salah satu bank terbaik di dunia dalam daftar Forbes The World's Best Bank 2020-2021 dan sejumlah penghargaan lainnya.

BACA JUGA:Nukman Beri Penghargaan untuk Anggota Polres Lambar, Ungkap Kasus Pembunuhan Anak

BCA terus berkembang dengan memiliki puluhan ribu karyawan yang tersebar di berbagai kantor cabang di seluruh Indonesia.

Penghargaan-penghargaan di bidang pengelolaan sumber daya manusia juga diraih oleh BCA, termasuk Gallup Great Workplace 2019, Indonesia Human Capital Award (IHCA) 2021, HR Asia Award 2021, Stellar Workplace Award 2021, dan lainnya.

Hal ini merupakan bukti nyata bahwa BCA selalu berupaya menciptakan lingkungan kerja yang menyenangkan dan memberikan ruang bagi para karyawan untuk terus tumbuh dan berkembang.

Kini Bank BCA sedang membuka Lowongan Management Development Program dan memberikan kesempatan kepada lulusan baru untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Hari Ini 5 Juni 2023, Libra-Capricorn, Pintu Kesuksesan Terbuka Lebar

Management Development Program (MDP)

Jalani petualangan karir Anda dan hadapi era revolusi industri 4.0 bersama BCA.

Melalui seluruh program pelatihan 1 tahun, Anda akan mendapatkan pengetahuan luas tentang perbankan (pemasaran, audit, pengembangan, dll.).

Pengalaman belajar terbaik dengan pelatihan dan mentor yang luar biasa akan menjadi senjata terbaik bagi Anda untuk menghadapi tantangan ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: