PTPN III Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1

PTPN III Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1

Lowongan kerja terbaru-Freepik.com-

MEDIALAMPUNG.CO.ID - PT Perkebunan Nusantara III (Persero) atau PTPN III telah mengumumkan informasi terbaru mengenai lowongan kerja (loker). 

PTPN III merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Holding Perkebunan yang bergerak dalam pengelolaan, pengolahan, dan pemasaran hasil komoditi perkebunan. 

Komoditi perkebunan yang diusahakan meliputi kelapa sawit, karet, tebu, teh, kopi, kakao, tembakau, aneka kayu, buah-buahan, dan tanaman lainnya. 

PTPN III saat ini memiliki Brand Nasional produk Hilirisasi Komoditi perkebunan dengan nama "Nusakita" bersama dengan beberapa brand lain yang dimiliki oleh Anak Perusahaan dari PTPN Group.

 

PTPN III membuka program Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA) di PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Operasional Medan. 

Program ini ditujukan bagi mahasiswa yang ingin mengaplikasikan ilmu yang telah mereka dapatkan dengan berpartisipasi secara langsung di dunia kerja. 

Program magang ini memberikan kesempatan untuk memperluas pengetahuan dan keterampilan mahasiswa mengenai standar kerja profesional di BUMN. 

Masa magang berlangsung selama 6 bulan mulai dari 1 Juli hingga 31 Desember 2023.

 

Berikut ini adalah posisi MAGENTA yang tersedia:

IT Support & Design Grafis

Jenjang Pendidikan: S1 Desain Grafis, Desain Komunikasi Visual, Desain Komunikasi Visual (Animasi), Desain Komunikasi Visual (Periklanan Kreatif), Desain Produk, Fotografi, Ilmu Komputer, Teknik Multimedia, Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer, Sistem Komputer, Teknik Informatika, Teknik Komputer, Teknik Komputer dan Jaringan, Teknologi Komputer, Multimedia Komunikasi Visual dengan IPK minimal 3.

Persyaratan: 

  • Aktif sebagai mahasiswa tanpa mengganggu proses perkuliahan
  • Melampirkan KHS semester sebelumnya, melampirkan KRS saat ini
  • Memiliki keterampilan dalam pengoperasian Microsoft Office, CorelDRAW, Photoshop, desain, dan perangkat lunak desain lainnya.
  • Memiliki kemampuan desain, pengeditan foto dan video, serta kemampuan pemrograman untuk analisis data.
  • Diutamakan berdomisili di Kota Medan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: