Hadiri Pleno DPSHP Akhir, Peratin Way Petai Tekankan Aparatur dan PPS Jaga Netralitas

Hadiri Pleno DPSHP Akhir, Peratin Way Petai Tekankan Aparatur dan PPS Jaga Netralitas

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pekon Way Petai, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Lampung Barat melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi perubahan pemilih untuk telah dilaksanakan perbaikan DPS yang menghasilkan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) akhir, bertempat di balai pekon setempat Jumat (2/6).

Dalam rapat itu dihadiri Peratin Way Petai Sutan Sahril, diikuti PKD, Anggota PPK, PPS dan sekretariat PPS, beserta perwakilan dari partai politik (parpol) Dan aparatur pekon.

BACA JUGA:Gubernur Lampung Arinal Tinjau Pengerjaan Rehab Jalan Provinsi Ruas Gedong Tataan-Kedondong

Seperti diketahui dalam pleno tersebut DPSHP Akhir tersebut akan menjadi acuan menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT), sebagaimana ketentuan dan peraturan dalam pemilu 2024 mendatang. 

Pada kesempatan itu Sutan Sahril memberikan motivasi dengan PPS yang sejak dilantik langsung melaksanakan tugas dan program kerja sesuai jadwal yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

BACA JUGA:Gubernur Lampung Arinal bersama Mentan dan Mendag Lakukan Gerakan Tanam Kedelai di Tanggamus

Karena itu ia menghimbau agar semangat kerja terus diutamakan dan yang tak kalah pentingnya sebagai petugas pemilu PPS dan jajaran berkompeten di bidangnya untuk tetap mengedepankan netralitas

Pihaknya juga memerintahkan para pemangku dan aparatur pekon, atau pemilih yang belum e-KTP untuk sesegera mungkin melakukan rekaman dan itu dapat dilaksanakan di kantor kecamatan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia Untuk Kamu Lulusan SMA, SMK, D3 dan S1

Ketua PPS Pekon Way Petai Andi Ahdiansah menyampaikan pihaknya bersama jajaran baik anggota dan sekretariat terus berupaya semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dan berharap dukungan dari semua pihak dalam mensukseskan pemilu. 

Disampaikan juga dari hasil pleno DPSHP Akhir jumlah suara 4.158, dan itu terbagi di 19 TPS tersebar di Pekon Way Petai. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: