Ratusan SMAH Semarakkan Milad Mubarak dengan Sharing Santai

Ratusan SMAH Semarakkan Milad Mubarak dengan Sharing Santai

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ratusan peserta semarakan momentum milad mubarak Mas Andre Hariyanto (MAH) dengan dibalut sharing santai bersama ketua umum Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) dan kak sam academy.

Kegiatan yang berlangsung pada Rabu 24 Mei 2023 via zoom meeting itu dihadiri Ketua Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Doktor Iwan Suwono dan General Manager AR Learning Center Musafir, S.H.I, M.H serta Sahabat Mas Andre Hariyanto (SMAH).

BACA JUGA:JTrust Bank Jalin Kerja Sama dengan MNC Life untuk Produk Asuransi Jiwa Kredit

"Alhamdulillah, ini pertama kali saya mengadakan milad dengan online yang bisa menjangkau dari Sabang sampai Merauke. Kita ketahui bila offline terbatas bertemu. Terima kasih kepada panitia atau tim yang sudah membantu acara ini," terang Mas Andre Hariyanto dalam rilisnya, Kamis (25/5).

Dalam Sharing Santai sesi pertama diisi oleh Mahmud Marhaba selaku ketum DPP PJS dengan tema cara gampang menjadi wartawan dan kedua Mohammad Anggi Samukroni dengan judul materi Public Speaking selaku Ketua Umum Sahabat Pendidik dan Tenaga Kependidikan (Sapetendik) Indonesia.

BACA JUGA:Ternyata dengan Rutin Konsumsi Daun Binahong Bisa Mencegah Kanker dan Tumor

"Saya sangat senang dan bangga atas suksesnya kegiatan ini dengan sahabat saya yang bersama peduli dan ikut semarakan. Dan di usia yang 30 tahun ini saya ingin fokus agar bisa berkeluarga dan fokus dalam berbisnis serta doakan bisa umroh haji ya," doa dan harap pemuda kelahiran Mojokerto yang kini tinggal di Yogyakarta.

Selain acara sharing santai berlangsung, sahabat Mas Andre Hariyanto juga berlomba - lomba memberikan ucapan berupa video dan flyer gambar terkait Milad Mubarok Mas Andre Hariyanto. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: