4 Ciri-ciri Orang Rajin Shalat Tapi Tetap Masuk Neraka

4 Ciri-ciri Orang Rajin Shalat Tapi Tetap Masuk Neraka

--

BACA JUGA:Nabi Ilyas: Perjuangan dan Kehadirannya dalam Memperkuat Agama Islam

Bahkan rasulullah SAW melarang setiap muslim untuk mendekati khamr, apalagi meminumnya baik itu sedikit apalagi dalam jumlah yang banyak

Khamr merupakan minuman haram yang tidak boleh diminum oleh orang yang beragama islam. Rasulullah SAW juga melaknat orang-orang yang berhubungan dengan minuman keras tersebut.

Untuk itu sebagai umat islam wajib hukumnya menghindari hammer dan menjauhinya,

Bagi yang sudah pernah terlibat maka sesegera mungkin bertaubat, karena meskipun sholatnya rajin, tetapi jika suka meminum khamar. Maka neraka akan menjadi tempat kembalinya.

BACA JUGA:Pulau Moyo NTB, Pesona Wisata Menakjubkan Bagi Penggemar Traveling

Rasulullah SAW bersabda, barangsiapa meminum khamar tentu allah memberi minuman kepadanya dari air panas neraka jahanam (Hr. Al bazzar).

Selain itu, shalat tapi sering menggunjing kejelekan orang lain.

Allah SWT berfirman, apakah yang memasukkan anda ke dalam saqar atau neraka.

Lalu kemudian mereka menjawab. Kami dahulu tidak termasuk orang-orang yang mengerjakan shalat, dan tidak pula memberi makan orang yang miskin.

BACA JUGA:Umat Islam Harus Paham Tugas Malaikat Izrail dan Caranya Bekerja

Selain itu membicarakan yang batil, bersama orang-orang yang memberikan juga mendustakan hari pembalasan. Hingga datang kepadanya kematian maka tidak ada lagi bagi mereka syafaat dari orang-orang yang memberikan syafaat. (QS Al mudatsir ayat 42-48).

Dalam ayat di atas salah satu penyebab orang yang masuk neraka ialah bagi orang yang suka membicarakan ketidak lebih baikan orang lain.

Orang yang mendirikan shalat namun membicarakan kejelekan orang lain, maka ia akan di temukan di dalam neraka atau saqar.

Sesungguhnya Allah melarang kita untuk membicarakan aib orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: