4 Ciri-ciri Orang Rajin Shalat Tapi Tetap Masuk Neraka

4 Ciri-ciri Orang Rajin Shalat Tapi Tetap Masuk Neraka

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Empat macam ciri-ciri orang yang rajin menunaikan ibadah sholat tapi tetap masuk nerakanya SWT. Berikut penjelasanya. 

Orang yang suka berdusta. Berdusta merupakan salah satu dosa besar dan diancam akan mendapatkan siksaan yang pedih di akhirat kelak.

Di jaman sekarang ini kebohongan tampaknya sudah menjadi suatu kebiasaan di kalangan masyarakat. Padahal, sekecil apapun suatu kebohongan akan tetap dianggap sebagai dosa besar.

Meskipun ada seseorang yang rajin sholat dan beribadah, namun lisannya suka berbohong maka shalatnya akan menjadi sia-sia semata.

BACA JUGA:Menatap Usia 40 dalam Perspektif Islam: Kesehatan, Sosialisasi, dan Kehidupan

Karena kebohongan itu akan menghapus semua amalnya, dan jika ia mati dalam keadaan tidak bertaubat kepada allah maka Ia akan dimasukkan ke dalam neraka.

Allah SWT berfirman, sesungguhnya yang mengada-adakan ayat-ayat allah hanyalah orang-orang yang tidak beriman dan mereka itulah orang-orang pendusta, (QS. An Nahl ayat 105).

Kemudian bagi orang yang gemar meminum minuman keras.

Hal ini tidak jarang kita jumpai di kalangan masyarakat terbilang tidak sedikit orang, yang memperkuat Shalat namun suka minum-minuman keras.

BACA JUGA:6 Bahaya Tidur Setelah Subuh Dalam Islam

Itulah akibatnya jika menggap sholat hanya sebagai suatu rutinitas, sehingga dalam pelaksanaannya tidak disertai dengan hati yang ikhlas.

Minuman keras merupakan segala jenis minuman yang memabukan, dan minuman semacam ini sangat dilarang oleh agama islam.

Tidak sedikit orang yang shalat belum tentu dapat terhindar dari minuman keras atau disebut khamar.

Rasulullah SAW berkata bahwa setiap minuman keras itu merupakan induk dari segala macam kejahatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: