Konvoi Timnas U-22 yang Berlangsung di Jakarta

Konvoi Timnas U-22 yang Berlangsung di Jakarta

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Konvoi timnas U-22 berlangsung di jakarta pada Jum'at pagi ini, untuk merayakan Emas SEA GAMES 2023.

Timnas telah kembali Ketanah air. Para pemain ini akan melaksanakan konvoi atas kemenangan timnas U-22. Konvoi dilaksanakan pada hari Jumat 19 Mei 2023 pada pagi hari jam 08:00 WIB.

Dengan bus Timnas Sepak Bola melakukan arak-arakan yang dimulai dari stadion GBK senayan. Tidak hanya itu konvoi ini juga diikuti oleh ketua PSSI Erick Thohir dan Menpora Dito Ariotejdo.

Ucapan yang ditulis di akun Instagram pribadi Erick Thohir.

BACA JUGA:Seperti Tak Masuk Akal, Deretan Lukisan Ini Bernilai hingga Triliunan Rupiah

"Terimakasih untuk antusiasme para pecinta sepak bola yang dari subuh sudah mengawal para Garuda Muda. Pahlawan kita yang telah meraih emas di SEA GAMES 2023, kamboja," ucap Erick Thohir.

Tidak hanya itu Erick Thohir pun mengucapkan permohonan maaf kepada pengguna jalan karena telah mengganggu para pengguna jalan lain. Beliau pun meminta izin untuk merayakan kegembiraan yang sudah dinanti selama 32 tahun.

“Mohon maaf kepada seluruh pengguna jalan yang menjadi terganggu mobilitasnya. Izinkan kami sesaat merayakan kemenangan setelah berpuasa 32 tahun. Insya Allah ini menjadi momentum kebangkitan sepak bola Indonesia,” jelas Erick.

Rute-rute yang dilalui saat Konvoi yakni Kantor Kemenpora - Jalan Gatot Subroto - Putar Turun Semanggi (3 kali) - Jalan Sudirman - Stasiun Dukuh Atas - Bundaran HI - balik arah Jalan Sudirman - VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: