Pemprov Lampung Rolling 8 Pejabat Administrator

Pemprov Lampung Rolling 8 Pejabat Administrator

Sekdaprov Fahrizal Darminto melantik 8 pejabat administrator di lingkungan Pemprov Lampung--

MEDIALAMPUNG.CO.ID -  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melakukan rolling 8  pejabat Administrator di Lingkungan Pemprov Lampung.

Adapun prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung di Aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung, Jumat (19/5).

Pelantikan tersebut dilakukan sesuai Surat Keputusan Gubernur Lampung Nomor: 821.22/216/VI.04/2023  pada 19 Mei 2023 terkait Pemindahan pegawai Administrator di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. 

Adapun pejabat yang dirolling yakni Sekretaris Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Alma Rostow Guna, SE, MM., dengan jabatan baru Sekretaris pada Dinas Perhubungan Provinsi Lampung. 

BACA JUGA:Siap-siap! Ada Opsi Formasi Bagi Talenta Digital di Rekrutmen CPNS 2023

Rudy Iwan Taruna, S.Sos, M.EP., Kepala Bidang Pengelola Publikasi Publik pada Diskominfotik Provinsi Lampung dengan jabatan baru Kepala Bidang Pengelola dan Layanan Informasi pada Diskominfotik Provinsi Lampung. 

Budi Setiawan, S.Kom, MM., Kepala Bidang Penempatan dan Perluasan Penempatan Kerja pada Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Lampung dengan jabatan baru Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik pada Diskominfotik Provinsi Lampung 

Irsan, S.Sos, M.IP., Kepala Bidang Pengelolaan dan layanan Informasi Publik pada Diskominfotik Provinsi Lampung dengan jabatan baru Kepala Bidang Pengembangan Kelembagaan Kepariwisataan pada Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung. 

Dra. Yanti Yunidarti, MM., Kepala Bidang Pengembangan Kelembagaan Kepariwisataan pada Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung dengan jabatan baru Kepala Bidang Penempatan dan Perluasan Kesempatan Kerja di Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung. 

BACA JUGA:Heboh Istri Virgoun Inara Rusli Buka Cadar, Netizen: Suaminya Tak Bersyukur

Ernita, S. Sos, MM., Kepala Bidang Ekonomi dan Pembangunan dan Kerja sama pada Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Lampung dengan jabatan baru Kepala Bidang Persediaan dan Statistik pada Dinas Kominfotik Provinsi Lampung.

Putri Kartarina, S.Sos, MM., Kepala Bidang Persediaan dan Statistik pada Diskominfotik Provinsi Lampung dengan jabatan baru Kepala Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kerja pada Badan Penelitian dan Pengembangan daerah Provinsi Lampung. 

Dr. Elip Heldan, A.P, M.Si., Sekretaris Dinas Perhubungan Provinsi Lampung dengan jabatan baru Sekertaris Diskominfotik Provinsi Lampung. 

Sekdaprov Fahrizal mengatakan, ini merupakan penyegaran di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: