iPhone 16 Pro Dirumorkan Bakal Punya Layar Terbesar Sepanjang Sejarah Apple

iPhone 16 Pro Dirumorkan Bakal Punya Layar Terbesar Sepanjang Sejarah Apple

Spekulasi mengenai fitur iPhone 16 Pro mulai bermunculan--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ross Young, menyebut dalam cuitannya, bahwa iPhone 16 akan memiliki layar terbesar di sepanjang sejarah. 

Meskipun iPhone 15, belum terdengar kabar peluncurannya, namun spekulasi terkait iPhone 16 terus bergulir. Dengan Analisis rantai pasok untuk layar alias display. 

Ross Young menyebutkan, cukup tentang iPhone 15, apakah ini sudah waktunya membocorkan tentang iPhone 16.

"Saya mendengar tentang beberapa ukuran baru pada model Pro […] 6.2z’ dan 6.8x’. Rasio aspek akan sedikit meningkat pada model iPhone 16 Pro," ujarnya dikutip dari 9to5Mac, Selasa (9/5).

BACA JUGA:Diperkirakan Agustus El Nino Landa Indonesia, Bakal Berdampak Terhadap Harga Sembako

Berdasarkan laporan, Young memiliki kontak yang baik dalam rantai pasokan untuk layar Apple, di semua lini produk, jadi laporannya tersebut, dapat ditanggapi dengan serius. 

Akan tetapi, laporan menilai terlalu dini untuk kepastian yang terlalu banyak, mengingat Apple akan menguji beberapa opsi untuk sejumlah fitur potensial di iPhone di masa mendatang.

Jika ini ternyata benar, maka ini akan menjadi pertama kalinya Apple mengadopsi ukuran layar sebesar itu untuk jajaran iPhone. 

Tapi ukuran ini sedang menjadi tren, dengan ukuran layar smartphone yang meningkat hampir di setiap iterasi baru.

BACA JUGA:MBanking BCA Error, Netizen Kaitkan dengan Penjualan Tiket Konser Coldplay

Sesuai rumor, bersama dengan iPhone 16, 16 Plus, 16 Pro, dan 16 Pro Max, perusahaan juga akan meluncurkan model kelas atas lainnya dalam jajaran tersebut, yang dijuluki Apple iPhone 16 Ultra. 

Rumor terbesar tentang model iPhone 16 tahun depan adalah bahwa setidaknya salah satunya akan mendapatkan ID Wajah di bawah layar. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: