Datang ke KPU Lampung Bersama Suami dan Ibu, Dias Serahkan Berkas Balon DPD RI

Datang ke KPU Lampung Bersama Suami dan Ibu, Dias Serahkan Berkas Balon DPD RI

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Didampingi ibu kandung dan suami, Dias Nuraini datang ke KPU Provinsi Lampung untuk menyerahkan berkas bakal calon anggota DPD RI Lampung. 

Dias mengungkapkan alasan mengapa dia ikut mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI berawal dari keprihatinannya terhadap banyak pengangguran yang ada di Provinsi Lampung.

Sehingga itu menjadi salah satu motivasi dan memicu semangatnya untuk serta dalam mencalonkan diri sebagai DPD RI Provinsi Lampung. 

"Saya ikut serta dalam mendaftarkan diri karena kolaborasi nya dengan kantor usaha kami ini, kalau buka lowongan pekerjaan yang daftar sampai dua ribu yang kita terima hanya lima sampai enam orang, itu sangat miris sekali," ungkapnya. 

Lalu ia menjelaskan strategi agar bisa terpilih menjadi anggota DPD RI melihat ada tujuh belas bakal calon dan empat pertahanan yang hadir ikut mendaftarkan diri.

"Strategi yang kita lakukan ia lah ikhtiar dengan segala usaha baik melalui doa dan restu dari orang tua dan suami tentu nya dan dari keluarga besar, dan mungkin kita akan meminta dukungan serta doa juga kepada masyarakat, DPD RI ini beda dengan Partai karna masyarakat di saat memilih belum tentu tau calon ini siapa, jadi harus lebih banyak bersilaturahmi ke masyarakat tentunya," pungkasnya.

Dan di balik dari usaha pencalonan yang dilakukan, Dias nuraini ada sosok Dwi Sulistiawan suami sekaligus team suksesnya membenarkan mengenai hal yang mereka lakukan agar bisa mendapat dukungan dan pilihan dari masyarakat untuk bisa terpilih sebagai salah satu anggota DPD RI.

"Benar apa yang disampaikan karena saya tahu persis ibuk memang senang blusukan (turun ke masyarakat), jadi sudah hampir lima belas Kabupaten ia kunjungi mungkin nantinya tidak akan terlihat spanduk karna memang betul beliau lebih senang blusukan," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: