Lowongan Kerja di BUMN 2023 Bagi Lulusan SMA dan SMK

Lowongan Kerja di BUMN 2023 Bagi Lulusan SMA dan SMK

Ilustrasi-tangkapan layar-

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Rekrutmen bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara atau Kementerian (BUMN) membuka secara resmi lowongan kerja bagi lulusan SMA dan SMK tahun pada Kamis 11 Mei 2023.

BUMN membuka lowongan kerja bertujuan untuk mencari talenta terbaik putra-putri bangsa untuk dapat bergabung di berbagai perusahaan BUMN.

Pembukaan Lowongan pekerjaan BUMN mulai dibuka per 11 Mei hingga 20 Mei 2023 Informasi tersebut dapat dilihat pada akun Instagram Forum Human Capital Indonesia @fhci.bumn untuk tahapan Administrasi, seleksi dan registrasi secara online.

Jadi lowongan kerja tersebut tidak hanya untuk lulusan perguruan tinggi saja, namun rekrutmen bersama BUMN 2023 juga dibuka untuk lulusan SMA maupun SMK.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Untuk Lulusan SMA/SMK, Usia 45 Tahun Masih Bisa Ikutan Daftar Nih

Berikut ini sejumlah perusahaan BUMN yang membuka lowongan untuk lulusan SMA maupun SMK antara lain, seperti PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia Persero, PT Asuransi Jiwa IFG dan juga PT Mitrasraya Adhijasa.

Untuk posisi, seperti engineering staff untuk jurusan SMA/SMK, manajemen teknik,  SMA/SMK untuk pendidikan teknik elektro, SMA/SMK teknik elektro, SMA/SMK teknikstrik, SMA/SMK teknik mesin.

Posisi : Engineering Staff.

Jurusan : SMA/SMK - Manajemen Teknik,  SMA/SMK - Pendidikan Teknik Elektro, SMA/SMK - Teknik Elektro, SMA/SMK - Teknik Listrik, SMA/SMK - Teknik Mesin.

Untuk Posisi seperti Teknisi Jurusan, SMA/SMK, Teknik Mekanik,  SMA/SMK Teknik Mesin, SMA/SMK Teknik Mesin/Otomotif, SMA/SMK Teknik Otomotif, SMA/SMK Teknik Transportasi.

BACA JUGA:Ngawur! Bukan Mekkah dan Madinah, Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang Sebut Tanah Suci adalah Indonesia

Kemudian PT Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk PT Permodalan Nasional Madani

Posisi seperti Account Officer di Bandar Lampung. Untuk Semua Jurusan.

Perum Perhutani. Posisi, Staf Pengelolaan SDH. Jurusan, SMA/SMK dari Kehutanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: