Koramil Gadingrejo Halal Bihalal ke Polsek Pringsewu

Koramil Gadingrejo Halal Bihalal ke Polsek Pringsewu

--

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Anggota Koramil Gadingrejo Kodim 0424 Tanggamus ramai ramai mendatangi mapolsek Pringsewu, Senin 1 Mei 2023.

Kedatangan anggota TNI berseragam lengkap itu yang langsung dipimpin Danramil Gadingrejo Kapten Inf Redi Kurniawan ternyata merupakan balasan atas perbuatan serupa yang dilakukan anggota dan Kapolsek Gadingrejo AKP Nurul Haq beberapa hari sebelumnya.

BACA JUGA:Ini Senjata Pemerintah Hadapi Serangan El Nino 2023

Jangan salah sangka, kedatangan aparat berseragam tersebut ternyata dalam rangka memupuk sinergitas dan soliditas yang selama ini telah terjalin diantara kedua institusi sekaligus halal bihalal pada momen lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.

Danramil Gadingrejo Kapten Redi Kurniawan mengatakan kunjungan tersebut merupakan balasan atas kunjungan Kapolsek Gadingrejo dan anggotanya ke Koramil Gadingrejo beberapa hari sebelumnya. 

BACA JUGA:Hadiah Kode Redeem FF Terbaru 1 Mei 2023, Klaim Skin Free Fire Gratis Sekarang Juga

Dikatakannya jajaran TNI khususnya Koramil Gadingrejo akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Gadingrejo.

“Kami TNI selalu siap membantu Polri dan semua instansi dalam upaya menjaga Kamtibmas," ungkap Kapten Redi.

BACA JUGA:Kiamat Semakin Dekat, Fenomena Ini Tanda Kemunculan Imam Mahdi

Kapolsek Gadingrejo AKP Nurul Haq yang menyambut Danramil beserta anggotanya mengatakan, kunjungan Danramil Gadingrejo dan anggotanya tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi Dirinya meng ucapan terimakasih atas kunjungan mitra kerjanya tersebut.

Serta berharap dengan kunjungan ini TNI Polri terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan mengayomi masyarakat.

BACA JUGA:Harga Dua Jenis BBM Ini Turun Mulai 1 Mei 2023

"Kami berharap, silaturahmi ini semakin memperkokoh sinergi TNI Polri yang telah berjalan selama ini, sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman dalam melakukan aktifitasnya,” terang AKP Nurul Haq.*

Pertemuan antara Anggota Polsek Gadingrejo dan anggota Koramil setempat berlangsung penuh kekeluargaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: