Satlantas Polresta Bandar Lampung Beri Pengawalan Bagi Pemudik di Pelabuhan Panjang

Satlantas Polresta Bandar Lampung Beri Pengawalan Bagi Pemudik di Pelabuhan Panjang

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Untuk keamanan dan kenyamanan saat berkendara. Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung berikan pelayanan kepada para pemudik dengan pengawalan kepada ratusan pesepeda motor yang tiba di Pelabuhan Panjang, Kamis (20/4).

Kapal Motor (KM) Dobonsolo yang tiba di Pelabuhan Ciwandan dengan membawa 629 sepeda motor dengan total penumpang mencapai 1.182 orang.

BACA JUGA:Menag Yaqut Umumkan Hasil Sidang Isbat, 1 Syawal Jatuh pada Sabtu 22 April 2023

Setibanya di Pelabuhan Panjang, Ratusan pemudik yang akan menuju ataupun melintasi di wilayah Kota Bandar Lampung, diberikan pengawalan oleh para jajaran Sat Lantas. 

Dalam kesempatan tersebut Kanit Turjawali Sat Lantas Polresta Bandar Lampung Ipda Tajuddin mengatakan, pelayanan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian untuk memberikan kenyamanan dan pengamanan kepada para pemudik lebaran di tahun 2023.

BACA JUGA:Pemkab Lambar Programkan Mudik Gratis untuk Mahasiswa Asal Lambar

"Kita kawal dengan menggunakan mobil patroli sampai perbatasan, nantinya akan dilakukan pengawalan estafet dengan berkoordinasi dengan Polres lain" ucapnya

Dalam kegiatan yang dilakukan Sat Lantas menghimbau kepada para pemudik untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu lalu lintas yang ada, jika lelah segera beristirahat di rest area atau Pos Pam yang telah disediakan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: