Polda Lampung Lakukan Pengecekan Terkini Arus Mudik di Pelabuhan Bakauheni

Polda Lampung Lakukan Pengecekan Terkini Arus Mudik di Pelabuhan Bakauheni

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, SH, M.Si., mewakili Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika melakukan pengecekan situasi terkini arus mudik Idul Fitri 2023 (1444 H), bertempat di pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Kamis (20/4).

Dalam pengecekan situasi terkini arus mudik di pelabuhan Bakauheni, Kabid Humas turun langsung menyapa dan berbincang-bincang dengan beberapa para pemudik. 

BACA JUGA:Survei PRC: Publik Yakin Prabowo Suksesor Jokowi

"Kepada para pemudik untuk membeli tiket melalui aplikasi (online) agar para bisa langsung menuju kapal penyeberangan karena tidak terjadi antrian atau penumpukan," kata Pandra. 

Kabid humas juga menyampaikan, bila pemudik merasa lelah agar segera istirahat di rest area dan pos pam/pos yan yang tersedia. 

BACA JUGA:Jangan Lihat Langsung, Ini Cara Paling Aman Melihat Gerhana Matahari

"Bila ada gangguan di perjalanan, pemudik bisa menghubungi call center 110 milik Polri, untuk mendapatkan pelayanan dan bantuan dari Polisi terdekat atau dapat mendownload aplikasi polri super app presisi, untuk mengetahui informasi dan pelayanan polri di seluruh Indonesia," pungkasnya (*/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: