Cari Berkah, Karang Taruna Jati Agung bersama PSHT Berbagi Takjil

Cari Berkah, Karang Taruna Jati Agung bersama PSHT Berbagi Takjil

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka menjaga tali silaturahmi sekaligus memaknai bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Karang Taruna Kecamatan Jatiagung bersama Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Jati Agung laksanakan Kegiatan Bakti Sosial dengan berbagi takjil kepada pengguna jalan di sekitaran Tugu Tani atau tepatnya Jalan Raya Merapi Desa Marga Agung, Jumat (14/4).

Dalam pembagian takjil tersebut Jajaran Karang Taruna Kecamatan Jati Agung dipimpin oleh Wakil Ketua Arius dan Sekretaris Faisal Wahyudin, SE., dan bersama anggota PSHT bagikan langsung kepada pengguna jalan yang berjumlah ratusan bungkus takjil.

Dalam kesempatan itu Sekretaris Karang Taruna Faisal Wahyudin mengungkapkan bahwa berbagi takjil ini memiliki tujuan yakni meningkatkan kekompakan pengurus Karang Taruna serta meningkatkan kekompakan dalam berorganisasi khususnya bersama PSHT Ranting Jati Agung. 

Sementara Wakil Ketua Arius berharap kekompakan keanggotaan karang taruna setempat semakin terjaga dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. 

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada anggota karang taruna dan PSHT Ranting Jati Agung yang telah berpartisipasi penuh dalam aksi bagi takjil pada sore ini.

"Semoga apa yang kita lakukan jadi catatan amal kelak. Dan warga dapat terus menjalankan ibadah dengan khusyuk," tandasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: