Ramadhan Penuh Berkah, MTBM Kebun Tebu Berbagi Kupon Takjil

Ramadhan Penuh Berkah, MTBM Kebun Tebu Berbagi Kupon Takjil

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pada bulan penuh hikmah Ramadhan, jamaah Majelis Taklim Baitul Mukhlisin (MTBM) Al Islamiah, Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) melaksanakan kegiatan amal yakni bagi kupon takjil gratis kepada masyarakat.

Dalam pembagian kupon yang dilaksanakan di jalan poros tepatnya di Pekon Purawiwitan tersebut turut di hadiri Camat Kebun Tebu Ernawati, S.E., Ketua Karang Taruna Kecamatan Kebun Tebu Karyanto S.E.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Gelar Pasar Murah di Pelataran Masjid Al-Muhajirin

Kupon takjil yang di bagong kepada masyarakat yang melintas tersebut per satu kuponnya bernilai Rp5.000, dimana kupon itu dapat di tukar dengan beragam makanan takjil yang ada di pasar kaget ramadhan di halaman balai Pekon Purawiwitan.  

Erna menyebutkan pembagian kupon tersebut sebagai bentuk dukungan sekaligus mendorong agar keberadaan pasar takjil benar membantu para penjual sekaligus mempermudah para pembeli yang merupakan bagian dari hikmah Ramadan.

BACA JUGA:Pemprov Lampung Jadi Tuan Rumah Rakor Pemberantasan Korupsi

Dan mewakili jamaah MTBM Al Islamiah Kecamatan Kebun Tebu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Ketua MTBM Kabupaten Lambar Hj Partinia Parosil Mabsus atas dukungan dan support pada aksi pembagian kupon takjil tersebut. 

"Alhamdulillah kegiatan pembagian kupon takjil Ramadan yang dilaksanakan MTBM Al islamiyah, mendapatkan dukungan dan support dari ibu Ketua Kabupaten," tandsnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: