Diremehkan Legenda, Erling Haaland Menggila!

Diremehkan Legenda, Erling Haaland Menggila!

Erling Haaland-tangkapan layar-

Medialampung.co.id - Erling Haaland tampil dengan performa luar biasa usai bikin Quintrick ke gawang RB Leipzig di Liga Champions 2022/2023. 

Aksi Haaland pun membawa timnya menang 7-0 dalam laga di Etihad Stadium. Dengan catatan itu The Citizens pun lolos ke perempatfinal dengan agregat mencolok 8-1.

BACA JUGA:Kades Disuntik Mati, Diduga Motifnya Perselingkuhan

Torehan itu seakan-akan menjadi pembuktian Haaland yang sebelumnya sempat diremehkan oleh banyak legenda. Alasannya pada bulan Februari lalu Haaland tampil buruk dan hanya bisa mencetak 2 gol saja.

Dengan sumbangan lima gol tersebut, Haaland kini telah mencetak total 39 gol dari 39 penampilan di semua ajang pada musim ini untuk Manchester City.

BACA JUGA:Manchester City vs Leipzig, Haaland Borong 5 Gol

Haaland pun kemudian berhasil mematahkan rekor ManCity yang bertahan selama 94 tahun. Dia mengalahkan Tommy Johnson sebagai pemain yang paling banyak mencetak gol dalam satu musim di semua kompetisi, 38. 

Tambahan 5 gol yang ditorehkan Haaland menjadikannya sebagai  top skor sementara Liga Champions 2022/2023 dengan 10 gol. Dan kini menyalip Mohamed Salah yang sebelumnya kukuh diposisi teratas. Penyerang asal Mesir tersebut sudah mengukir delapan gol dari tujuh kali bertanding di ajang ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: