Lakalantas di Jalinbar, Truk BBM Tabrak Sepeda Motor

Lakalantas di Jalinbar, Truk BBM Tabrak Sepeda Motor

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kecelakaan Lalulintas melibatkan kendaraan roda enam truk tangki bahan bakar minyak (BBM) nomor Polisi BD8616DH dengan kendaraan roda dua Honda Beat tanpa nomor polisi terjadi di ruas jalan lintas barat tepatnya di Pekon Penengahan, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) pada Jumat (13/1) malam sekira pukul 21.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa atas Lakalantas tersebut, namun pengemudi kendaraan roda dua atas nama Amizanur Warga Pekon Penengahan, Kecamatan Lemong, mengalami luka berat dan harus mendapatkan perawatan di Puskesmas Pugung Tampak dan dirujuk ke Rumah Sakit Mitra Husada Kabupaten Pringsewu. 

Sedangkan pengemudi kendaraan roda enam Yok Kuswojo Warga Mataram, Lampung Selatan tidak mengalami luka.

Kapolsek Pesisir Utara AKP Heri Oktarino, mendampingi Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.Ik., mengatakan Lakalantas tersebut bermula saat truk tangki BBM dari Bandar Lampung menuju Bengkulu, saat tiba di depan rumah makan Sekar Wangi tiba-tiba pengemudi truk melihat sepeda motor tersebut mogok dan berhenti tepat di depannya.

BACA JUGA:Tertutup Terbuka

"Melihat kondisi tersebut pengemudi truk tangki BBM tidak bisa menghindari tabrakan meski sempat membanting kemudi ke kanan jalan, truk tangki keluar badan jalan dan masuk dalam parit," terangnya.

Lanjutnya, atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan dirujuk ke Rumah Sakit Mitra Husada, sedangkan untuk pengemudi kendaraan truk tangki BBM dalam kondisi selamat.

"Kendaraan yang terlibat Lakalantas sudah kita amankan dan kerugian akibat peristiwa tersebut diperkirakan mencapai Rp12.500.000,-," pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: