Kebakaran!! Api Lahap Satu Rumah Milik Warga Srengsem

Kebakaran!! Api Lahap Satu Rumah Milik Warga Srengsem

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Musibah kebakaran terjadi Kelurahan Srengsem, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung pada Rabu (11/1). Api melahap satu rumah milik Nano P (50).

Lurah Srengsem, Hendara kepada medialampung.co.id mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 11.50 WIB yang berlokasikan di RT 21 Lingkungan 2 kelurahan setempat.

"Iya yang kebakaran rumah kontrakan Nano. Pemilik sahnya adalah Hendra Juneidi (43), berprofesi sebagai satpam di wilayah Barujaya, Kelurahan Karang Maritim," ujarnya. 

BACA JUGA:Sepanjang 2022, Ombudsman Lampung Terima 244 Laporan Masyarakat

Menurut Hendra, kebakaran diduga disebabkan  hubungan arus pendek (korsleting) listrik PLN yang menimbulkan percikan api dan menyebabkan api dengan cepat membesar. Si Jago Merah baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 12.50 WIB.

Selain dengan gotong-royong warga juga bantuan petugas pemadam kebakaran yang menerjunkan satu unit damkar dari PTBA, 3 unit damkar dari Pemkot Bandar Lampung dan 1 unit damkar dari PLN Tarahan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja kerugian yang ditimbulkan diperkirakan mencapai sekitar Rp159 juta.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: