Tahun Baru, Sembilan Camat di Lambar Terima Kendaraan Dinas Baru

Tahun Baru, Sembilan Camat di Lambar Terima Kendaraan Dinas Baru

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lambar Adi Utama menyerahkan kendaraan dinas (Randis) kepada sembilan camat di kabupaten setempat.

Penyerahan Randis roda empat merek Daihatsu Terios warna hitam dilaksanakan di Pelataran Kantor Bupati, Kamis (5/1/2023) serta disaksikan oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Ismet Inoni. 

Sembilan camat yang menerima Randis baru itu yaitu Kecamatan Balik Bukit, Belalau, Batu Brak, Sukau, Sekincau, Way Tenong, Gedung Surian, Sumber Jaya dan Suoh. 

Plh. Sekkab Adi Utama berharap dengan adanya Randis tersebut dapat membantu memberikan kemudahan para camat dalam menjalankan roda pemerintahan tingkat kecamatan. 

BACA JUGA:Tahun Ini, Lambar akan Dapat Kucuran Dana Desa Rp114 Miliar

"Alhamdulillah di awal tahun 2023 ini, terdapat sembilan camat mendapatkan Randis baru. Bapak-bapak patut bersyukur karena PT. Serasi sudah bersedia menyewakan kendaraan roda empat ini selama tiga tahun kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Barat yang diperuntukan untuk para camat," kata Adi Utama, Kamis (5/1/2023) 

Adi Utama berpesan agar kendaraan tersebut dapat dirawat dan dijaga dengan baik supaya dapat membantu dalam menjalankan tugas roda pemerintahan. 

"Saya menyampaikan pesan dari bapak bupati, kendaraan tersebut dijaga dengan baik agar dapat digunakan dengan baik dalam melakukan tugas baik tingkat kecamatan maupun kabupaten," tegasnya. 

Sementara Camat Balik Bukit M. Yones menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Lambar yang sudah memberikan Randis tersebut. 

"Semoga dengan adanya Randis ini dapat membantu kami dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Lambar," ujar Yones seraya menambahkan, jika di tahun ini sembilan Kecamatan yang mendapatkan Randis, kedepannya semoga diperuntukan untuk 15 Kecamatan di Kabupaten Lambar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: