39 Personel Polres Way Kanan Naik Pangkat

39 Personel Polres Way Kanan Naik Pangkat

--

WAY KANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polres Way Kanan pagi ini ( 4/1) menggelar Upacara Kenaikan pangkat bagi 39 orang personel, periode 01 Januari 2023 di lapangan apel Polres Way Kanan, Rabu (4/1).

Upacara kenaikan pangkat itu langsung dipimpin oleh Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna,dan disaksikan oleh para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan anggota Polres Way Kanan yang melaksanakan kenaikan pangkat. 

Pada kesempatan itu Kapolres AKBP Teddy Rachesna menyampaikan kebahagiaannya karena dapat menerima laporan kenaikan pangkat para personilnya yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi dalam bertugas sehingga mendapatkan reward dari institusi Polri berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. 

Dari 39 orang personel polres Way Kanan yang mendapatkan kebahagiaan berupa kenaikan pangkat tersebut antara lain, dari Iptu ke AKP 4 personel, Ipda ke Iptu 3 personel, Aipda ke Aiptu 3 personel, Bripka ke Aipda 15 personel, Brigpol ke Bripka 4 personel, Briptu ke Brigpol 6 personel, dan Bripda ke Briptu 1 personel.

BACA JUGA:Pekon Purajaya Gelar Musrenbang Usulan 2023

“Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa kenaikan pangkat personel Polri bukannya semata - mata hak personel, namun merupakan penghargaan yang diberikan negara kepada personel yang berprestasi yang telah menunjukkan dedikasi, Disiplin dan pengabdian yang terbaik,” tegas Kapolres AKBP Teddy Rachesna, 

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada personel yang telah memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga dengan pangkat yang baru dapat menambah kebahagiaan saudara, serta mendorong semangat dan motivasi kerja dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Dan memberikan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara demi Polri yang PRESISI.

Dalam pada itu, mengawali tahun 2023 PR Polres Way Kanan, sebenarnya masih banyak yang perlu dituntaskan, antara lain Perampokan yang menyebabkan meninggalnya seorang guru ngaji di Buay Bahuga, maupun Perampokan yang menimpa Pegawai Dinas PPKB Way Kanan yang juga belum terungkap dan masih banyak lagi kasus kasus lain yang hingga kini masih belum terselesaikan.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: