Ketua Karang Taruna Kota Bandar Lampung Bagikan Beras ke Warga Labuhan Ratu

Ketua Karang Taruna Kota Bandar Lampung Bagikan Beras ke Warga Labuhan Ratu

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Silaturahmi dengan anggota di Kantor Kecamatan Labuhanratu Ketua Karang Taruna Kota Bandar Lampung Rahmawati Herdian, SH., M.Kn., sekaligus gelar bakti sosial dengan membagikan bantuan beras seberat 5 kilogram kepada Warga yang tidak mampu, Kamis (29/12).

Rahmawati yang merupakan Anak kandung dari pasangan Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana dengan Herman HN, berkunjung ke Kantor Kecamatan Labuhan Ratu. Bersama jajaran dengan memberikan bantuan beras dan bertemu dengan masyarakat di wilayah setempat.

Selain dari Ketua Karang Taruna beserta jajaran ikut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Labuhan Ratu Syahril Iskandar, S.E., juga Lurah Kota Sepang Ahyarudin, Lurah Labuhan Ratu Raya Yudi, Lurah Kampung Baru Tesis Patiwijaya, Lurah Kampung Baru Raya Halusi dan dua lurah lainnya yaitu Labuhan Ratu, Sepang Jaya.

Selaku sekretaris Karangtaruna, Haryanto kepada medialampung.co.id mengatakan, Intinya dari kegiatan yang digelar merupakan silaturahminya Karang Taruna Kota Bandar Lampung dengan Karang Taruna Kecamatan dan kelurahan yang ada di wilayah Bandar Lampung.

BACA JUGA:Inspektorat Paparkan Capaian Kinerja Pemkab Pesbar Tahun 2022

Pihaknya mengaku silaturahmi karang taruna di wilayah Labuhan Ratu merupakan kali terakhir dan telah membagikan total 5050 karung bantuan beras seberat 5 kilogram kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Bandar Lampung.

Selain dari bakti sosial juga untuk berkenalan dengan camat dan lurahnya, Agar dapat ikut membantu serta mensuport semua kegiatan karang taruna baik di kecamatan maupun kelurahan yang ada di Bandar Lampung.

Selain itu kegiatan ini merupakan bagian dari agenda persiapan untuk rencana pelantikan karang taruna di Kelurahan. 

Salah satunya di Kecamatan Labuhan Ratu dengan harapan semua karang taruna di Bandar Lampung. 

BACA JUGA:Perkara Korupsi Jembatan Way Batu, ALB dan Abdullah Divonis Satu Tahun Penjara

Dapat segera selesai dibentuk dan dilantik agar dapat siap melaksanakan kegiatan Karang Taruna sebab kegiatan tersebut bagian dari Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) mengingat jumlah anggota karang taruna di Bandar Lampung cukup banyak apabila dikumpulkan di satu titik maka dikhawatirkan mengganggu Lalu lintas juga yang lainnya.

"Dengan dengan begitu ketua bisa membedakan Karang Taruna kecamatan dan kelurahan," ungkapnya

Harapan kedepan Karang Taruna Kota Bandar Lampung bisa terus mengadakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat. 

Sementra Camat Labuhanratu Syahril Iskandar, S.E., mengatakan, pihaknya berterima kasih Kepada Ketua dan jajaran Karang Taruna Kota Bandar Lampung yang sudah memberikan bantuan Sebanyak 250 masyarakat yang kurang mampu di wilayah Labuhan Ratu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: