Hari ke 2 Natal, Camat Sekincau dan Jajaran Kunjungi Sejumlah Gereja

Hari ke 2 Natal, Camat Sekincau dan Jajaran Kunjungi Sejumlah Gereja

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Hari H Ke 2 rangkaian Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Camat Sekincau Kabupaten Lampung Barat Andy Chahyadi, S.H, MA. 

Beserta jajaran juga unsur pimpinan kecamatan, aparat Kepolisian, TNI dan Lurah Sekincau, melakukan kunjungan di beberapa gereja yang berada di Kelurahan Sekincau, Senin (26/12).

Tinjauan tersebut tentunya sebagai bentuk partisipasi jajaran pemerintah sekaligus melihat langsung kegiatan peringatan Natal yang dilakukan oleh umat Kristiani di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya Andy menyampaikan harapan semoga pelaksanaan Natal hingga tahun baru berjalan lancar sesuai dengan harapan bersama.

BACA JUGA:Sembilan dari 10 Pekon di Belalau Tuntas Salurkan BLT-DD 2022

Dikonfirmasi usai kunjungan Andy juga mengajak semua pihak baik masyarakat yang merayakan Natal maupun masyarakat Kecamatan Sekincau pada umumnya untuk bersama-sama menjaga kekondusifan kenyamanan dan keamanan wilayah.

Apalagi di tahun ini penerapan hari libur pergantian tahun cukup panjang dengan adanya libur sekolah. Artinya dipastikan Banyak masyarakat akan memanfaatkan momen tersebut diisi dengan liburan karena itu diharapkan untuk menjaga kondisi kenyamanan.

"Sarapan saya kepada masyarakat yang hendak melaksanakan libur untuk menjaga keamanan seperti melakukan pemeriksaan rumah memperhatikan kompor dapur colokan listrik kunci pintu sehingga saat ditinggalkan kediaman kita dalam kondisi aman," ajaknya.

Pihaknya  juga tak ketinggalan berharap dalam melaksanakan liburan seperti tamasya agar memilih tempat yang juga lebih aman mengingat seperti sekarang ini kondisi cuaca cukup ekstrim yang tanpa diduga-duga terjadi hujan deras ataupun situasi cuaca yang tidak menentu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: