Lepas Peserta STQ, Camat Andy Berharap Kafilah Sekincau Mampu Berikan Yang Terbaik

Lepas Peserta STQ, Camat Andy Berharap Kafilah Sekincau Mampu Berikan Yang Terbaik

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Camat Sekincau, Kabupaten Lampung Barat Andy Cahyadi, S.H, M.A., melepas kafilah yang akan mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat kabupaten 2022 di Islamic Center (IC) Kawasan Sekuting Terpadu (KST).

Dalam pelepasan yang dilaksanakan pagi Senin (26/12), camat didampingi para kasi dan jajaran lainnya serta tokoh-tokoh agama. Dimana pada STQ Tahun ini kecamatan itu mengirim Dua Belas (12) orang Kafilah dan satu official usia anak-anak, remaja dan dewasa.

Dalam sambutannya Andy menyampaikan motivasi kepada seluruh kafilah untuk bisa menampilkan kemampuan terbaik sesuai bidang lomba masing-masing, sehingga Kecamatan Sekincau  mampu menyumbang kafilah untuk mengikuti event yang lebih tinggi seperti halnya Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat provinsi hingga nasional.

Dikonfirmasi lanjutan Andy juga menyampaikan bahwa semua kafilah yang diterjunkan pada STQ tersebut, merupakan putra-putri terbaik dari Kecamatan Sekincau, yang dihimpun dari berbagai penjuru mulai dari tingkat sekolahan hingga pondok pesantren maupun dari kelompok pengajian masyarakat.

BACA JUGA:STQ Tingkat Kabupaten Diikuti Oleh Ratusan Peserta

"Saya sangat bangga karena Kecamatan Sekincau mengirimkan jumlah kafilah yang lumayan besar pada stq ini semoga adik-adik semua yang ikut berkompetisi akan mampu memberikan hasil yang baik dalam rangka mensyiarkan Islam," imbuhnya.

Karena kata Andy untuk kegiatan MTQ khususnya Kecamatan Sekincau selalu bisa memberikan perwakilan mengikuti kegiatan atau event yang lebih besar oleh karena itu apa yang telah diraih bukan saja untuk dipertahankan tetapi diupayakan menjadi lebih baik lagi kedepannya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: