Proyek SPAM Timbulkan Kemacetan di Jalan ZA. Pagaralam

Proyek SPAM Timbulkan Kemacetan di Jalan ZA. Pagaralam

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Warga pengguna Jalan ZA. Pagaralam Kota Bandar Lampung mengeluhkan proyek pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) yang menimbulkan kemacetan panjang.

Berdasarkan pantauan medialampung.co.id, sepanjang Jalan ZA. Pagaralam mulai dari depan Pascasarjana Universitas Bandar Lampung (UBL) mengalami kemacetan lalu lintas hingga di depan Ciplas Plaza Lampung.

Salah satu pengendara roda empat (R4), Toni (38) mengaku sangat kecewa dan kesal karena harus terjebak macet di wilayah tersebut.

"Kesal sih iya, kecewa ya pasti. Kita pengen nya jalan lancar supaya cepat sampai tujuan, ini malah jadi terhambat. Walaupun beberapa menit tapikan cukup memakan waktu," ungkapnya Rabu (21/12).

BACA JUGA:Jelang Nataru, Polresta Bandar Lampung Lakukan Lat Pra Ops Lilin Krakatau

Tambahnya, faktor lain penyebab kemacetan lalu lintas dikarenakan banyaknya pengendara khususnya roda dua yang tidak sabar dan asal potong jalan.

"Iya banyak motor yang asal potong jalan aja makanya jadi macet mas, mungkin kurang sabar. Akhirnya terjebak di tengah-tengah tidak bisa lewat, kami yang kendaraan roda empat harus menunggu motor yang memotong jalan karena terhalang," terangnya.

Ia berharap apabila ada pengerjaan proyek di jalan raya untuk dilakukan di malam hari supaya tidak menimbulkan kemacetan dan menghambat pengendara yang melintas. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: